Jelang Kick off Liga 2 2020, Persiba Balikpapan Langsung Tancap Gas Bentuk Kekuatan Tim 

Sang arsitek menegaskan akan memaksimalkan waktu yang ada menjelang jadwal kick off. ”Nantinya yang terpenting pemain bisa dengan cepat menerima instr

Jelang Kick off Liga 2 2020, Persiba Balikpapan Langsung Tancap Gas Bentuk Kekuatan Tim 
tribunkaltim
Jelang Kick off Liga 2 2020, Persiba Balikpapan Langsung Tancap Gas Bentuk Kekuatan Tim  

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Persiba Balikpapan resmi melakukan pemusatan latihan di Jakarta. Pasalnya, jadwal resmi kompetisi Liga 2 2020 dimulai 13 Maret 2020 dan diumumkan resmi PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Dengan turunnya jadwal yang sudah diumumkan langsung PT Liga Indonesia Baru (LIB) membuat tim yang akan mengarungi kompetisi Liga 2 langsung tancap gas melakukan pembentukan tim.

Termasuk salahsatunya Klub Persiba, salahstau kontestan di liga 2 2020.

Sang arsitek lapangan Alfredo Vera mengaku cukup melakukan pembentukan tim dengan memanfaatkan waktu yang tersisa menjelang jadwal kick-off.

“Meski bentuk tim dari nol, waktu satu bulan sudah cukup. Karena kami latihan setiap hari,“ ujar Alfredo Vera, Kamis (6/2/2020).

PSKC Cimahi Datangkan Eks Kapten Persib untuk Perkuat Tim Berlaga di Liga 2 2020

PSMS Medan Rekrut Dua Penggawa Liga 1 untuk Berlaga di Liga 2 2020

Eks Kapten Persis Solo Resmi Gabung PSIM Jogjakarta di Liga 2 2020 

Sang arsitek menegaskan akan memaksimalkan waktu yang ada menjelang jadwal kick off. ”Nantinya yang terpenting pemain bisa dengan cepat menerima instruksi. Saya yakin dengan tim ini. Perlahan pasti bisa dibentuk,“ ucapnya.

Mengingat beberapa tim juga tengah melakukan persiapan, Persiba patut waspada. Pasalnya pada grup Timur persaingan memang cukup ketat. Terlebih beberapa tim sudah lebih dulu melakukan pembentukan tim.

Seperti yang kita ketahui Persis Solo dan Sulut United sudah lebih dahulu melakukan pembentukan tim. Bahkan Persis Solo sudah melakukan uji tanding dengan Persebaya Surabaya waktu lalu. (Artikel ini telah tayang di tribunkaltim.co)

Editor: Romi Rinando
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved