Tribun Lampung Selatan

Kapolres Lampung Selatan Dukung Kegiatan Literasi di Pulau Rimau

Kapolres Lampung Selatan AKBP Edi Purnomo mendukung kegiatan sosial anggotanya. Contohnya kegiatan literasi yang dilakukan Bripka Agung GD

Kapolres Lampung Selatan Dukung Kegiatan Literasi di Pulau Rimau
ISTIMEWA
Relawan Literasi Perahu Pusataka lakukan bedah rumah milik Bahrudin di Desa Totoharjo 

Kapolres Lampung Selatan Dukung Kegiatan Literasi di Pulau Rimau

Laporan Reporter Tribun Lampung Dedi Sutomo 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, KALIANDA - Kapolres Lampung Selatan AKBP Edi Purnomo mendukung kegiatan sosial anggotanya. Contohnya kegiatan literasi yang dilakukan Bripka Agung GD, anggota Polair Polres Lampung Selatan.

"Saya sangat mendukung. Kemarin, kita juga sudah memberikan bantuan sepatu untuk anak sekolah dan meja belajar di SD Negeri 5 Sumur di Pulau Rimau," kata dia kepada Tribun, Minggu (9/2).

VIDEO Jadi Relawan Literasi, Pembuat Kunci Duplikat di Bakauheni Bisa Bertemu Jokowi

Menurut Kapolres, sebagai bentuk dukungan ke depan dirinya akan membantu buku-buku bacaan bagi kegiatan literasi Bripka Agung GD. Sehingga kegiatan literasi bagi anak pesisir dan pulau-pulau yang oleh anggota Polair tPolres Lampung Selatan itu bisa lebih meningkat lagi.

Tidak hanya anggota Polair Polres Lampung Selatan, Polsek Penengahan menggelar kegiatan patroli kontigensi di wilayah Kecamatan Ketapang pada Jumat (7/2) lalu..

Kegiatan patroli ini diisi dengan bakti sosial bersih lingkungan dan memperbaiki saluran talut bersama warga Sidomukti, Kecamatan Ketapang.

2 Bulan Krisis Air Bersih, Warga Desa di Bakauheni Dapat Bantuan dari Relawan Literasi

Kegiatan yang juga diikuti unsur uspika Kecamatan Ketapang ini dipimpin langsung Kapolsek Penengahan AKP Hendra Saputra.

Sementara Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP) juga menggelar kegiatan sosial membagikan masker kepada para penumpang kapal yang hendak menyeberang ke pulau Jawa dan sebaliknya.

Kegiatan membagikan masker ini menjadi bagian dari antisipasi virus corona, yang mewabah di China. Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapol KSKP AKP M. Indra Parameswara.(ded)

Penulis: Dedi Sutomo
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved