Universitas Lampung

Senam, Expo, dan Kantin : Kunjungan KKN Rektor Unila ke Tulang Bawang

Siang itu, sebenarnya, matahari tidak terik–seolah-olah ia menghemat tenaga. Orang-orang, yang berjubel-jubel di satu sisi lapangan, tak ada pula.

Senam, Expo, dan Kantin : Kunjungan KKN Rektor Unila ke Tulang Bawang
Istimewa
Senam, Expo, dan Kantin : Kunjungan KKN Rektor Unila ke Tulang Bawang 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Terjadi pemandangan menarik di lapangan Penawar Jaya, sebuah kampung di Kecamatan Bandar Margo, Tulang Bawang, Kamis (06/02/2020).

Siang itu, sebenarnya, matahari tidak terik–seolah-olah ia menghemat tenaga. Orang-orang, yang berjubel-jubel di satu sisi lapangan, tak ada pula yang berkipas. Itu pemandangan beberapa menit yang lalu.

Sekarang keringat berkilauan di wajah dan leher mereka. Bergerak kian kemari mengikuti hentakan musik, mengikuti gerakan seorang wanita berbaju merah bersepatu olah raga.

Di belakang si wanita, anak-anak muda dengan kaus dan topi hijau bergerak mengikuti ayunan tangan dan kakinya.

Di depannya, orang-orang yang jelas lebih tua mati-matian meniru gerakan di wanita. Salah seorang di antaranya tampak terpatah-patah ayunan tangan dan kakinya.

Seakan-akan ia ingin bersaing dengan wanita itu, tetapi tidak semua orang diberi Tuhan cukup waktu untuk bisa melakukannya.

Wanita itu Bupati Tulang Bawang Winarti, S.E., M.H. Pria itu tak lain tak lain Rektor Universitas Lampung Prof. Karomani.

Anak-anak muda penuh semangat itu mahasiswa dan mahasiswi Unila, yang sedang mengikuti Kuliah Kerja Nyata (KKN).

Winarti, yang suaranya lantang mengubah suasana resmi menjadi santai dengan mengajak mahasiswa, dosen, dan aparat kabupatennya bersenam.

Alhasil kali ini kunjungan ke lokasi KKN berubah jadi senam massal. Lebih dari 5 menit lamanya. Seusainya topi-topi dilepaskan dan berubah jadi kipas.

Halaman
12
Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved