Persaingan Ketat Wilayah Barat Liga 2, PSMS Medan Waspadai Badak Lampung dan Semen Padang

Kemudian, mereka juga akan mengagendakan beberapa laga uji coba. Dalam waktu dekat mereka akan mengahdapi tim yang baru saja promosi ke Liga 1 Persira

Persaingan Ketat Wilayah Barat Liga 2, PSMS Medan Waspadai Badak Lampung dan Semen Padang
TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR
Persaingan Ketat Wilayah Barat Liga 2, PSMS Medan Waspadi Badak Lampung dan Semen Padang 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Jelang Kick off Liga 2 2020 PSMS Medan mematangkan skuatnya t

Dengan waktu sebulan, itu tak membuat khawatir Pelatih PSMS, Philep Hansen bersaing dengan klub-klub Liga 2 khususnya Wilayah Barat.

Apalagi, musim ini banyak tim-tim asal Pulau Sumatera yang mengisi di Wilayah Barat.

Termasuk dua tim Liga 1 yang baru saja terdegradasi, Badak Lampung dan Semen Padang. Dipastikan persaingan di Wilayah Barat inipun bakal sengit.

"Saya tahu tahun ini cukup ketat persaingannya. Jadi saya tidak memilih satu atau dua tim yang diwaspadai. Tapi semua tim yang ada di Liga 2 ini harus kami waspadai," kata Philep, Selasa (11/2/2020).

Mantan Gelandang Timnas Indonesia Resmi Gabung PSG Gresik di Liga 2 2020

PSIM Yogyakarta Sudah Rekrut Enam Pemain Baru Jelang Liga 2 2020

Liga 2 2020 Dipastikan Tanpa Pemain Asing, Ini Tanggapan Manajemen Badak Lampung FC

Sebelum bertarung di Liga 2, Philep saat ini terus memperbaiki semua lini yang menurutnya belum teruji. Khususnya sektor pertahanan yang belum teruji kekuatannya hingga saat ini.

Kemudian, mereka juga akan mengagendakan beberapa laga uji coba. Dalam waktu dekat mereka akan mengahdapi tim yang baru saja promosi ke Liga 1 Persiraja Aceh.

PSMS mendapat undangan untuk main di sana yang rencananya digelar 21 Februari mendatang.

"Makanya dengan waktu tersisa ini kita perbaiki lagi kekurangannya. Masih banyak yang harus dibenahi termasuk fisiknya. Kemudian, kita juga sekarang sudah mengarah taktikal juga latihannya," ucapnya.

"Kemudian lini pertahanan kita kan saat ini belum teruji. Makanya dapat lawan Persiraja saya cukup senang. Saya jadi bisa tahu nanti di mana kelemahan lini pertahanan kita. Karena lawan kita levelnya di atas kita, dan mereka juga punya pemain asing," tambahnya. (Artikel ini telah tayang di tribun-medan.com)

Editor: Romi Rinando
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved