kodim 0410

Romas Herlandes Kunjungi Rumah Sakit Abdul Moeloek Peringati Hari Kanker Anak Sedunia

Peringati Hari Kanker Anak Sedunia, Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes melaksanakan kunjungan ke Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek

Romas Herlandes Kunjungi Rumah Sakit Abdul Moeloek Peringati Hari Kanker Anak Sedunia
Ist
Peringati Hari Kanker Anak Sedunia, Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes melaksanakan kunjungan ke Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek (RSUDAM), Selasa (11/2/2020) pukul 09.00 WIB. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Peringati Hari Kanker Anak Sedunia, Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes melaksanakan kunjungan ke Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek (RSUDAM), Selasa (11/2/2020) pukul 09.00 WIB.

 Kegiatan bersama Lions Club Bandar Lampung ini juga turut dihadiri Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXX, Esa Romas Herlandes.

Dandim beserta rombongan mengunjungi Ruang Anak Alamanda Lantai 2 RSUDAM. Dandim pun menyapa anak-anak yang tengah berjuang melawan kanker.

 “Kegiatan hari ini adalah kunjungan ke Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek dalam rangka peringatan Hari Kanker Anak Sedunia.

Tadi kita melihat dan menyapa adik-adik yang tengah dirawat dan berjuang melawan kanker. Semoga adik-adik kita bisa terus semangat dan

Pada kegiatan lainnya, Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes turut membuka MTQ ke-51 Tingkat Kota Bandar Lampung di Lapangan Multi Com, Bumi Waras, Senin (10/2/2020). Pembukaan ini dipimpin langsung Wali Kota Bandar Lampung Herman HN.

Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes turut membuka MTQ ke-51 Tingkat Kota Bandar Lampung di Lapangan Multi Com, Bumi Waras, Senin (10/2/2020)
Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes turut membuka MTQ ke-51 Tingkat Kota Bandar Lampung di Lapangan Multi Com, Bumi Waras, Senin (10/2/2020) (Ist)

Pembukaan tersebut diisi dengan berbagai acara menarik seperti defile kontingen dari para kafilah hingga atraksi seni yang memukau. Lomba MTQ ke 51 Kota Bandar Lampung diadakan selama 3 hari, yakni mulai tanggal 10-13 Februari 2020.

 Dandim berharap, dengan adanya MTQ ini kedepan Kota Bandar Lampung bisa memiliki hafidz Qur’an dan nantinya para peserta bisa mengikuti ajang perlombaan serupa dengan tingkatan yang lebih tinggi.

 “Dengan ada nya lomba membaca Al-Qur’an ini juga diharapkan generasi muda yang ada di Kota Bandar Lampung akan lebih memahami isi yg terkandung dalam Al Qur'an dan menjadi generasi yang memiliki iman dan taqwa,” ujar Dandim.(*)

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved