Tribun Lampung Timur

Zaiful Bokhari Serahkan Masker untuk TKI yang ada di Hongkong

Penyerahan tersebut dilakukan untuk membantu Pekerja Migran atau TKI yang ada di Negara Hongkong saat ini siaga virus corona

Zaiful Bokhari Serahkan Masker untuk TKI yang ada di Hongkong
Ist
Penyerahan tersebut dilakukan untuk membantu Pekerja Migran atau TKI yang ada di Negara Hongkong saat ini siaga virus corona. Dalam kegiatan itu, Serikat Buruh Migran Indonesia DPC Lampung Timur sebagai pengusung posko kemanusiaan tersebut. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG TIMUR - Penyerahan tersebut dilakukan untuk membantu Pekerja Migran atau TKI yang ada di Negara Hongkong saat ini siaga virus corona.

Dalam kegiatan itu, Serikat Buruh Migran Indonesia DPC Lampung Timur sebagai pengusung posko kemanusiaan tersebut.

Bersamaan dengan diadakannya Musyawarah Rencana Pembangunan Kecamatan Metro Kibang di Tahun 2020, Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari menyempatkan untuk lakukan donasi masker secara simbolik, (10/02/2020).

 Bersama para Kepala Dinas, Kepala Badan, Asisten Bupati, Camat Metro Kibang dan Kepala Desa Margototo, Bang ipul memberikan donasi tersebut.

 Dirinya sangat mengapresiasi adanya posko donasi masker untuk antisipasi virus corona itu dan berharap masyarakat juga mempunyai kepedulian untuk mendonasikan sedikit rezekinya.

 Ketika dikonfirmasi, ketua SBMI DPC Lampung Timur, Mujianto, yang menerima langsung donasi tersebut mengucapkan terima kasih adanya donasi dari Bupati Lampung Timur.

 Dirinya berharap, adanya donasi tambahan dari pihak-pihak lainnya yang akan menambah masker untuk dikirim langsung ke Hongkong. Menurutnya, saat ini banyak warga Lampung khususnya Lampung Timur yang membutuhkan masker di negara tersebut seiring merebaknya virus corona.

 "Kami berharap donasi hari ini masih bisa bertambah kembali, karena kawan-kawan kita yang di Hongkong masih banyak yang memerlukan masker sedangkan persediaan disana kian menipis," pungkasnya. (*)

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved