Tribun Bandar Lampung

Rumah Sakit Graha Husada Gelar Kegiatan CSR ke Warga Kelurahan Tanjung Agung Raya

Rumah Sakit Graha Husada melaksanakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa 15 tong sampah dan an lain sebagainya.

Rumah Sakit Graha Husada Gelar Kegiatan CSR ke Warga Kelurahan Tanjung Agung Raya
Dokumentasi RS Graha Husada
Rumah Sakit Graha Husada melaksanakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa 15 tong sampah dan lain sebagainya ke warga kelurahan Tanjung Agung Raya Kecamatan Kedamaian Bandar Lampung, Kamis 13 Februari 2020. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Rumah Sakit Graha Husada melaksanakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa 15 tong sampah dan lain sebagainya ke warga kelurahan Tanjung Agung Raya Kecamatan Kedamaian Bandar Lampung, Kamis 13 Februari 2020.

Kegiatan yang dimulai pukul 09.30 itu dihadiri oleh sekitar ratusan warga yang terdiri perwakilan RT 001 sampai dengan RT 007 kelurahan Tanjung Agung Raya, turut hadir dalam kegiatan tersebut Frando Rayadinata Saragih, S.T sebagai Wadir Umum dan Keuangan, M. Santy Sinaga, sebagai Ka. Humas beserta jajaran RS Graha Husada, Camat Kedamaian Anthoni Irawan, S.Stp, MM, Lurah Tanjung Agung Raya Hafiid Hasran, S.Stp, M.Ip, Babinsa Faisal.

Frando Rayadinata Saragih, S.T dalam sambutannya mengatakan bantuan yang diberikan RS. Graha Husada adalah bentuk kepedulian sosial kepada warga sekitar kecamatan Kedamaian, khususnya yang berada di sekitar kelurahan Tanjung Agung Raya melalui program CSR.

"Melalui pemberian 15 tong sampah ini diharapkan dapat membantu masyarakat dalam hal penyediaan perlengkapan kebersihan" pungkasnya.

Sementara itu, Lurah Tanjung Agung Raya Hafiid Hasran, S.Stp, M.Ip mengapresiasi atas kepedulian RS. Graha Husada kepada masyarakat kelurahan tanjung agung raya dan kepeduliannya terhadap lingkungan sekitar.

“Saya sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas apa yang telah dilakukan RS. Graha Husada, atas kepeduliannya kepada masyarakat dan terhadap lingkungan sekitar”, ujarnya.

Anthoni Irawan, S.Stp, MM Camat Kedamaian mengimbau ke warga untuk menjaga kebersihan bersama-sama dan berharap dari kegiatan ini masyarakat sekitar lebih berperan aktif untuk membuang sampah di tempat yang disediakan.

"Kalau kita bahu-membahu membersihkan lingkungan, dan menjaga lingkungan yang sudah bersih, maka tentu Bandar Lampung akan lebih baik dan nyaman untuk tempat tinggal, dan ini merupakan Program pak walikota",tutupnya. (*)

Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved