kodim 0410

Mayor Inf Andi sulton Meninjau Lokasi Pasca Banjir di Jembatan Beton Jalan R.E Martadinata

Meninjau lokasi pasca banjir di Jembatan Beton Jl.R.E Martadinata Rt. 01 LK.I Kelurahan gedong pakuon Kecamatan Teluk Betung Selatan Bandar Lampung

Mayor Inf Andi sulton Meninjau Lokasi Pasca Banjir di Jembatan Beton Jalan R.E Martadinata
Ist
Mayor Inf Andi sulton Meninjau Lokasi Pasca Banjir di Jembatan Beton Jalan R.E Martadinata 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Danramil 410-02/TBS Mayor Inf Andi sulton mendampingi Walikota Bandar Lampung Bpk H.Herman HN. M.M Meninjau lokasi pasca banjir di Jembatan Beton Jl.R.E Martadinata Rt. 01 LK.I Kelurahan gedong pakuon Kecamatan Teluk Betung Selatan Bandar Lampung, Kamis (13/2/2020).

 Dilain tempat Babinsa Kelurahan Kota Karang membantu membersihkan rumah warga yg terkena luapan air sungai way belau, yang terdampak 3 rumah di RT 01 lk 1 dan 2 rumah di RT 07 lk 1  di Jl. RE Martadinata RT 01 LK 1 Kel. Kota Karang Jl. Teluk Bone RT 07 LK 1 kecamatan TBT Bandar Lampung.

 Sedangkang Babinsa kelurahan Sukajawa Baru Koptu candra wasih juga membantu pembersihan dirumah warga yang terdampak banjir di RT 01 dan 03 Lk III kelurahan suka jawa kecamatan Tanjung Karang Barat.

Akibat curah hujan yang tinggi semalam Rabu (12/2/2020) dibeberapa tempat di Bandar Lampung terjadi musibah banjir sehingga kita siaga untuk penanggulangan banjir dan pasca banjir, ujar Andi Sulton.

di tempat berbeda, Kasdim 0410/KBL Mayor Inf Andri Kesuma menghadiri Sensus Penduduk Online Tahun 2020 di Hotel Sheraton, Jalan Wolter Monginsidi No. 173 Teluk Betung, Kamis (13/2/2020).

 Kegiatan ini yang digelar Badan Pusat Statistik (BPS) dibuka langsung oleh Wali Kota Herman HN.

Kasdim 0410/KBL Mayor Inf Andri Kesuma menghadiri Sensus Penduduk Online Tahun 2020 di Hotel Sheraton, Jalan Wolter Monginsidi No. 173 Teluk Betung, Kamis (13/2/2020).
Kasdim 0410/KBL Mayor Inf Andri Kesuma menghadiri Sensus Penduduk Online Tahun 2020 di Hotel Sheraton, Jalan Wolter Monginsidi No. 173 Teluk Betung, Kamis (13/2/2020). (Ist)

Kasdim mengatakan, Sensus Penduduk Online ini merupakan kegiatan yg dilaksanakan Badan Pusat Statistik Kota Bandar Lampung dengan tujuan untuk mengetahui jumlah penduduk dan jumlah kelahiran yang ada di Kota Bandar Lampung.

 “Sensus Online ini cukup penting agar kita dapat mengetahui perkembangan jumlah penduduk yang ada di Kota Bandar Lampung dan kita dapat mengantisipasi apa yang harus disiapkan oleh pemerintah,” kata Kasdim.

Babinsa Panjang Selatan Serda Nehru Sosialisasi PT KAI di Aula Kelurahan Panjang Selatan Jalan Yos Sudarso Kota Bandar Lampung, Kamis (13/02/2020)

Babinsa Panjang Selatan Serda Nehru Sosialisasi PT KAI di Aula Kelurahan Panjang Selatan Jalan Yos Sudarso Kota Bandar Lampung, Kamis (13/02/2020)
Babinsa Panjang Selatan Serda Nehru Sosialisasi PT KAI di Aula Kelurahan Panjang Selatan Jalan Yos Sudarso Kota Bandar Lampung, Kamis (13/02/2020) (Ist)

Nehru mengatakan, PT KAI mendapatkan perintah dari Menteri Perhubungan untuk menambah jalur kereta Batubara menjadi 2 jalur dari Tarahan sampai ke Prabumulih namun sebelum itu dibuat ada beberapa hal yang disampaikan kepada masyarakat terkait penambahan jalur kereta api.

 "Dalam rapatnya dari pihak masyarakat dan juga PT KAI memulai dan mengakhiri sosialisasi ini dengan tertib aman dan lancar semoga dengan beberapa hal yang disampaikan oleh PT KAI dan beberapa pendapat dan keinginan masyarakat dapat terpenuhi apabila jalur kereta tambahan itu akan dibuat,"pungkasnya. (*)

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved