ADVERTORIAL

Komandan Korem 043/GATAM Kolonel Inf Taufik Hanafi Beri Kuliah Umum Mahasiswa UTI

Universitas Teknokrat Indonesia (UTI) Bandar Lampung menghadirkan Komandan Korem 043/GATAM Kolonel Inf Taufik Hanafi untuk memberikan kuliah umum

Universitas Teknokrat Indonesia
Komandan Korem 043/GATAM Kolonel Inf Taufik Hanafi Beri Kuliah Umum Mahasiswa UTI. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Universitas Teknokrat Indonesia (UTI) Bandar Lampung menghadirkan Komandan Korem 043/GATAM Kolonel Inf Taufik Hanafi untuk memberikan kuliah umum pada Leadership Education Program 2020.

Mengangkat tema “Pendidikan Dasar Kepemimpinan Mahasiswa Membangun Generasi Unggul Menuju Indonesia Maju”, kegiatan dilaksanakan pada Jumat (14/2/2020).

Danrem 043/Gatam Kolonel Inf Taufik Hanafi mengatakan, sebagai generasi penerus bangsa, mahasiswa perlu dan penting untuk memiliki sifat-sifat kepemimpinan.

Menurutnya, setiap generasi muda yang nantinya akan melanjutkan tongkat estafet pembangunan, tentunya harus memiliki sifat-sifat kepemimpinan, wawasan kebangsaan, dan sifat cinta tanah air.

“Saya sangat mengapresiasi apa yang telah dilaksanakan oleh Rektor Teknokrat menyelenggarakan forum ini. Di mana melalui forum ini bagaimana bisa lebih menumbuhkan semangat kepemimpinan, cinta tanah air kepada para mahasiswa. Dan harapannya bahwa ini bisa diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari,” ujarnya.

Komandan Korem 043/GATAM Kolonel Inf Taufik Hanafi Beri Kuliah Umum Mahasiswa UTI.
Komandan Korem 043/GATAM Kolonel Inf Taufik Hanafi Beri Kuliah Umum Mahasiswa UTI. (Universitas Teknokrat Indonesia)

Ia juga memberikan pesan kepada para mahasiswa untuk tetap semangat.

Semangat dalam mencari ilmu pengetahuan, semangat dalam berorganisasi, dan semangat untuk meraih prestasi.

“Kalau tidak semangat akan sulit untuk meraih prestasi. Dalam situasi apapun harus semangat, itu akan memberikan motivasi kepada kita,” imbuhnya.

Sementara itu, Rektor Universitas Teknokrat Indonesia Dr. HM. Nasrullah Yusuf, SE, MBA, merasa bangga Danrem 043/Gatam bisa meluangkan waktu membagi ilmu untuk mahasiswa Teknokrat.

Rektor Universitas Teknokrat Indonesia Nasrullah menyampaikan kebanggaannya karena Danrem 043/Gatam dapat meluangkan waktu untuk membagi ilmu kepada mahasiswa Teknokrat.

"Pelatihan kepemimpinan ini diikuti oleh mahasiswa yang terdiri dari berbagai organisasi dan mahasiswa yang berprestasi. Mereka mengikuti acara ini tidak dipungut biaya dan bermukim di kampus dilatih dengan berbagai materi dan kegiatan lainnya," papar Nasrullah Yusuf, yang merasa bersyukur Danrem 043/Gatam bisa memberi untuk mengisi materi dalam pelatihan kepemimpinan. (adv)

Editor: Ridwan Hardiansyah
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved