Tribun Tulangbawang

Lima Personel Polres Tulangbawang Terima Reward karena Prestasi

Polres Tulangbawang memberikan reward kepada personel berprestasi dalam upacara bulanan, Senin (17/2), di lapangan mapolres.

Lima Personel Polres Tulangbawang Terima Reward karena Prestasi
TRIBUN LAMPUNG/ENDRA ZULKARNAIN
REWARD - Wakapolres Kompol Eko Nugroho (kiri) saat memberikan reward kepada Aipda Budi Akbar, dari Bamin Seksi Keuangan, dengan prestasi dedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas, Senin (17/2). 

Lima Personel Polres Tulangbawang Terima Reward karena Prestasi

Laporan Reporter Tribun Lampung Endra Zulkarnain 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, TULANGBAWANG - Polres Tulangbawang memberikan reward kepada personel berprestasi dalam upacara bulanan, Senin (17/2), di lapangan mapolres.

Wakapolres Kompol Eko Nugroho yang bertindak sebagai inspektur upacara mengatakan, sebanyak lima personel polres dan polsek mendapatkan reward (penghargaan) karena dinilai berprestasi dalam melaksanakan tugas.

Ungkap Kejahatan C3, Warga Bakal Terima Reward Rp 5 Juta

Adapun yang mendapat reward adalah Aipda Budi Akbar, dari Bamin Seksi Keuangan, dengan prestasi dedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas.

Personel lainnya Brigpol Selamet Rihadi, dari Polsek Rawa Pitu, dengan prestasi aktif dalam kegiatan dan laporan bhabinkamtibmas terbanyak.

Sementara Brigpol Teguh Widodo, dari Banit Satuan Intelkam, dengan prestasi dedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas.

Penerima reward berikutnya Briptu Khusnul Dwi Wulandari,dari Polsek Penawartama, dengan restasi aktif dalam kegiatan dan laporan bhabinkamtibmas terbanyak.

Sukses Ungkap Kasus, 3 Kapolsek Terima Reward dari Kapolres Lampung Utara

Yang terakhir, Pengatur Ni Wayan Asih, dari Banum Seksi Pengawasan, dengan prestasi dedikasi tinggi dalam pelaksanaan tugas.

"Saya ucapkan selamat kepada personel yang telah menerima reward. Jangan mudah berpuas diri dengan apa yang telah dicapai. Untuk personel lainnya, jadikan ini sebagai pemacu diri untuk lebih giat lagi dalam melaksanakan tugas-tugas kepolisian sesuai dengan fungsinya masing-masing," pesan Wakapolres.

Sementara, saat membacakan amanat Kapolres Tulangbawang AKBP Syaiful Wahyudi, Wakapolres mengatakan, upacara bulanan ini bertujuan untuk mengevaluasi pelaksanaan tugas guna menentukan kebijakan-kebijakan selanjutnya. Selain itu, ini juga merupakan ajang silaturahmi antara personel Polsek dengan Polres," tutupnya. (end)

Penulis: Endra Zulkarnain
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved