ADVERTORIAL

Pelantikan 32 Ketua RT di Kelurahan Kaliawi Bandar Lampung Berlangsung Meriah

Acara pelantikan 32 ketua rukun tetangga (RT) di Kelurahan Kaliawi, Tanjungkarang Pusat, Bandar Lampung berlangsung meriah.

Pelantikan 32 Ketua RT di Kelurahan Kaliawi Bandar Lampung Berlangsung Meriah
dokumentasi pribadi
Pelantikan 32 Ketua RT di Kelurahan Kaliawi Bandar Lampung Berlangsung Meriah. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Acara pelantikan 32 ketua rukun tetangga (RT) di Kelurahan Kaliawi, Tanjungkarang Pusat, Bandar Lampung berlangsung meriah.

Acara berlangsung di halaman kantor Kelurahan Kaliawi, Senin (17/2/2020) pukul 10.00 WIB.

Camat Tanjungkarang Pusat, Dra. Maryamah, MM memberikan sambutan sekaligus pengarahan kepada para ketua RT terpilih periode 2020-2023.

Adapun, arahan camat ingin adanya saling bersinergi antara para ketua RT dengan Pemerintahan Kelurahan Kaliawi, Tanjungkarang Pusat, Bandar Lampung.

"Terlebih dulu mari kita ciptakan suasana yang harmonis yang bersifat membangun kelurahan ini, untuk lebih baik dan berinovasi, kreatif, juga bermartabat berakhlak mulia, untuk masyarakat Kelurahan Kaliawi ke depannya. Saya juga sangat berterima kasih kepada masyarakat yang sudah memilih para ketua RT untuk bekerja sama di wilayah masing-masing dengan warganya, serta harus bisa menerima aspirasi warganya dalam hal apapun di lingkungan,” ucap Maryamah.

Pelantikan 32 Ketua RT di Kelurahan Kaliawi Bandar Lampung Berlangsung Meriah.
Pelantikan 32 Ketua RT di Kelurahan Kaliawi Bandar Lampung Berlangsung Meriah. (dokumentasi pribadi)

Sementara, Lurah Kaliawi, Sofyan Aroni menambahkan 32 RT dari 2 lingkungan yang dilantik tersebut, melalui pemilihan dan usulan warga Kaliawi.

Sofyan Aroni berharap, ke depannya, ketua RT terpilih dapat melakukan pelayanan kemasyarakatan lebih maksimal lagi.

Adapun, Junaidi sebagai Ketua Pemilihan RT se-kelurahan Kaliawi, Tanjungkarang Pusat, berharap, 32 ketua RT yang baru bisa kompak dan mengangkat Kaliawi lebih baik lagi dari sebelumnya.

"Karena, mayoritas RT baru ini kalangan milenial," katanya.

Junaidi menambahkan, dengan pelantikan tersebut, ketua RT mudah-mudahan bisa semakin bersinergi dengan pemerintah kelurahan Kaliawi, umumnya Pemkot Bandar Lampung(adv)

Editor: Ridwan Hardiansyah
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved