Video Berita

VIDEO Terjatuh di Sungai Kapuas, ABK Ditemukan Meninggal Dunia

Video Seorang awak kapal, FZ (19) yang terjatuh ke Sungai Kapuas di Dusun Pebaok, Desa Kawat, Kecamatan Tayan Hilir, Kabupaten Sanggau Kalimantan Bara

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Video Seorang awak kapal, FZ (19) yang terjatuh ke Sungai Kapuas di Dusun Pebaok, Desa Kawat, Kecamatan Tayan Hilir, Kabupaten Sanggau Kalimantan Barat (Kalbar), ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di perairan Sungai Kapuas, Senin (17/2/2020) sekitar pukul 05.50 WIB.

Korban ditemukan kurang lebih 300 meter dari posisi awal jatuh.

Korban ditemukan Tim gabungan dari Polsek Tayan Hilir dan Basarnas Provinsi Kalbar.

Rangkaian pencarian dilakukan sejak Sabtu 15 Februari 2020 sekira pukul 13.00 WIB.

VIDEO 100 Hari Liburan Keliling Dunia, Raffi Ahmad Ajak Karyawan RANS Umrah

VIDEO Nunung Menangis Haru saat Dibesuk Sule dan Andre Taulany di Hari Valentine

Sudjiwo Tedjo Sindir Sikap Mahfud MD saat Aa Gym Berbicara di Acara ILC

Wanita Pemulung Dituduh sebagai Penculik Anak, saat Karungnya Dibuka Warga Kaget Lihat Isinya

Diawali dengan Polsek Tayan Hilir yang menerima informasi dari masyarakat bahwa ABK kapal Tb Jabal Rahma telah jatuh ke sungai.

Terkait informasi tersebut Kapolsek Tayan Hilir Iptu Sagi memerintahkan Anggota Piket penjagaan Polsek Tayan Hilir untuk membantu warga sekitar untuk melakukan pencarian disekitar tepian atau bibir sungai kapuas.

Pada Minggu (16/2/2020) dari pukul 08.00 hingga 17.30 WIB dilanjutkan melakukan pencarian yang dilakukan oleh Polsek Tayan Hilir bersama-sama dengan Tim Basarnas Kota Pontianak dan Binsika Kecamatan Tayan Hilir.

Tonton juga Video YouTube lainnya dibawah ini.

Serta melakukan penyisiran Sungai Kapuas dari tepian Sungai Kapuas kampung Sungai Ringin, Dusun Pebaok, Desa Kawat, Kecamatan Tayan Hilir, Kabupaten Sanggau sampai dengan batas Kecamatan Tayan Hilir-Kabupaten Kubu Raya Dusun Jang, Desa Lalang, Kecamatan Tayan Hilir.

"Dengan menggunakan alat-alat berupa Speadboad 400 PK milik Polsek Tayan Hilir, speadboad (perahu karet) 25 Pk milik Basarnas Provinsi Kalbar dan Speedboad (perahu karet) 25 PK milik BNPB Kabupaten Sanggau (belum terpakai)," kata Kabag Ops Polres Sanggau, Kompol Bermawis, Senin (17/2/2020).

Halaman
123
Penulis: Gusti Amalia
Editor: Heribertus Sulis
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved