Tribun Tulangbawang

Gelar Razia di Jalintim Menggala, Satlantas Polres Tuba Tilang 23 Kendaraan

Sebanyak 23 kendaraan ditilang dalam razia yang digelar Satuan Lalu Lintas Polres Tulangbawang di Jalan Lintas Timur (Jalintim) Menggala.

Gelar Razia di Jalintim Menggala, Satlantas Polres Tuba Tilang 23 Kendaraan
Tribunlampung.co.id/Endra
Sebanyak 23 kendaraan ditilang dalam razia yang digelar Satuan Lalu Lintas Polres Tulangbawang di Jalan Lintas Timur (Jalintim) Menggala, Minggu (23/2/2020). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, MENGGALA - Sebanyak 23 kendaraan ditilang dalam razia yang digelar Satuan Lalu Lintas Polres Tulangbawang di Jalan Lintas Timur (Jalintim) Menggala.

Razia yang berlangsung sejak pekan kemarin ini berupa penegakan hukum terhadap para pelanggar yang melintas di wilayah hukum Polres Tuba.

"Ada 23 pelanggar yang berhasil kami tindak dengan menggunakan blangko tilang," terang Kasat Lantas Polres Tulangbawang Iptu Ipran, Minggu (23/2/2020).

Rinciannya, satu unit mobil dikandangkan lantaran tidak dilengkapi dokumen, lima SIM, dan 17 STNK.

VIDEO Tak Terima Ditilang, Pengendara Motor Ini Ngamuk dan Banting Motornya Sendiri

Pelajar Kepergok Berduaan di Hotel, Siswa dan Siswi Kenakan Seragam SMA saat Dirazia

Sopir Ngantuk Tabrak Motor, Sekeluarga di Lampung Timur Tewas

"Razia ini rutin kami lakukan dan lokasinya berpindah-pindah agar tercipta kamseltibcarlantas di wilayah hukum Polres Tulangbawang," papar Ipran.

Selain itu, razia digelar untuk memberikan efek jera kepada para pelanggar lalu lintas guna mencegah terjadinya pelanggaran lalu lintas yang dapat menyebabkan fatalitas laka lantas. (Tribunlampung.co.id/Endra Zulkarnaen)

Penulis: Endra Zulkarnain
Editor: Daniel Tri Hardanto
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved