Perampokan 2 Kg Emas di Toko Permata Bunda, Polisi Sulit Cari Saksi, Seorang Pria Tolak Jadi Saksi

Dalam kasus ini polisi terus bekerja untuk mengejar pelaku perampokan. Kapolres AKBP Qori berharap bantuan dari masyarakat yang memiliki informasi men

Perampokan 2 Kg Emas di Toko Permata Bunda, Polisi Sulit Cari Saksi, Seorang Pria Tolak Jadi Saksi
SERAMBINEWS.COM/KHALIDIN
Lokasi peristiwa perampokan terjadi di sebuah Toko Emas di Jalan T Nyak Adam Kamil, Depan Terminal Terpadu Kota Subulussalam, Sabtu (22/2/2020). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID -  Aparat kepolisan Kota Subulussalam masih kesulitan mencari saksi mata dalam aksi perampokan emas yang terjadi di Toko Emas Permata Bunda Jalan T Nyak Adam Kamil depan Terminal Terpadu Kota Subulussalam, Sabtu (22/2/2020). 

Menurut Kapolres Subulussalam AKBP Qori Wicaksono, aparat kepolisian dikerahkan ke jalanan melakukan penyelidikan guna mengungkap peristiwa perampokan yang terjadi di siang bolong tadi.

Berdasarkan hasil saksi-saksi sementara yang dimintai keterangan oleh polisi jumlah pelaku diperkirakan lebih dari satu orang. Polisi sendiri masih belum berhasil mendapatkan seorang anak saksi yang melihat peristiwa perampokan.

Dikarenakan sempat ada saksi anak remaja tanggung namun sang orangtua keberatan kala polisi memintai informasi.

Ibu saksi histeris di lokasi karena takut dikaitkan dalam kasus perampokan ini. Polisi belum dapat menyimpulkan kronologis serta modus perampokan.

Perampokan di Toko Zahwa Ternyata Hanya Rekayasa

Artis Ditangkap Polisi karena Diduga Terlibat Perampokan, Pengacara: Klien Saya Akan Bebas

Sopir Truk Asal Lampung Kejar Mobil Pelaku Perampokan lalu Menabraknya, Lihat Kondisi Pelaku

Kapolres AKBP Qori terus melakukan berbagai upaya dan dibantu polsek-polsek di daerah ini untuk mengungkap aksi perampokan berdarah di sana.

Pelaku perampokan sadis yang beraksi di Toko Emas Permata Bunda Jalan T Nyak Adam Kamil depan Terminal Terpadu  Kota Subulussalam, Sabtu (22/2/2020) berhasil kabur usai melukai pemilik hingga kritis.

Dalam aksi perampokan ini, pelaku berhasil menggondol sekitar dua kilogram emas dalam bentuk perhiasan.

Kapolres Subulussalam AKBP Qori  Wicaksono yang dikonfirmasi Serambinews.com soal informasi terkini kasus perampokan sadis di wilayah hukumnya menjelaskan kerugian yng dialami korban.

Menurut Kapolres AKBP Qori, kerugian diperkirakan hampir dua kilogram emas.

Halaman
1234
Editor: Romi Rinando
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved