Tribun Mesuji

Pelajar SMAN 1 Simpang Pematang Mesuji Diajari Disiplin Berlalu Lintas

Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Mesuji menggelar road show di SMAN 1 Simpang Pematang, Mesuji, Kamis (27/2).

Pelajar SMAN 1 Simpang Pematang Mesuji Diajari Disiplin Berlalu Lintas
TRIBUN LAMPUNG/ENDRA ZULKARNAIN
ROAD SHOW - Guna menanamkan rasa disiplin siswa dalam berlalu lintas secara dini, Satlantas Polres Mesuji menggelar road show di SMAN 1 Simpang Pematang, Mesuji, Kamis (27/2) 

Pelajar SMAN 1 Simpang Pematang Mesuji Diajari Disiplin Berlalu Lintas

Laporan Reporter Tribun Lampung Endra Zulkarnain 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, MESUJI - Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Mesuji menggelar road show di SMAN 1 Simpang Pematang, Mesuji, Kamis (27/2).

Kasatlantas Polres Mesuji AKP. Hadly Nasution mengatakan, kegiatan kunjungan polisi lalu lintas ke sekolah menengah atas ini dalam tema "Goes To School Safety Riding" menjadikan siswa-siswi pelopor keselamatan berlalu lintas.

"Kegiatan safety riding ini bertujuan agar para siswa menanamkan rasa disiplin dalam berlalu lintas secara dini, agar nantinya menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas,"ujar Hadly

Tingkatkan Keamanan dan Layanan, Ratusan Mitra GoJek Ikut Pelatihan Safety Riding

Dijelaskan Hadly, kegiatan safety riding di sekolah ini untuk menyampaikan imbauan dan sosialisasi tentang tata cara berlalu lintas dalam berkendara yang aman.

Tak hanya itu, kata Hadly, kegiatan safety riding tentunya juga untuk menjalin kemitraan antara polisi lalu lintas (polantas) dengan masyarakat khususnya di lingkungan sekolah.

"Menjadikan keselamatan sebagai kebutuhan, menekan angka pelanggaran dan kecelakaan khususnya dikalangan pelajar. Jadilah pelopor keselamatan berlalulintas, stop pelanggaran, stop kecelakaan, keselamatan untuk kemanusiaan," bebernya. (end)

Penulis: Endra Zulkarnain
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved