Produk Bank

Cara Buat Tabungan BNI Taplus, Manfaat, Fasilitas, Syarat dan Biaya Administrasi Tabungan BNI Taplus

Tabungan BNI Taplus adalah jenis tabungan BNI yang menawarkan nilai tambah pada setiap nasabah berupa suku bunga progresif dan tingkatan bunga menarik

tribunjateng/hermawan endra
Ilustrasi. Cara Buat Tabungan BNI Taplus, Manfaat, Fasilitas, Syarat dan Biaya Administrasi Tabungan BNI Taplus 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID BANDAR LAMPUNG – BNI Taplus merupakan salah satu produk yang dikeluarkan Bank Negara Indonesia atau BNI. Tabungan BNI Taplus adalah jenis tabungan BNI yang menawarkan nilai tambah pada setiap nasabah berupa suku bunga progresif, serta memiliki tingkatan bunga menarik.

Selain itu, Tabungan BNI Taplus turut memberikan keikutsertaan berupa program undian berhadiah, serta calon nasabah BNI Taplus  bisa memilih opsi jenis Kartu Debit BNI Silver, Gold hingga Platinum. Lalu apa syarat buat BNI Taplus?

Apa manfaat keunggulan Tabungan BNI Taplus?

BNI Taplus menawarkan sejumlah manfaat kepada setiap nasabah, seperti:

1. Mudah

a. Hanya dengan setoran awal sebesar Rp 500.000 (Jabotabek) atau Rp 250.000 (Non Jabotabek), nasabah bisa dapat memiliki rekening BNI Taplus.

b. Pembukaan rekening, penyetoran maupun penarikan dana tabungan dapat dilakukan di lebih dari 1.700 Cabang Bank BNI dengan fasilitas online.

c. Anda bisa mendapatkan Kartu Debit BNI yang berfungsi sebagai kartu ATM dan kartu Debit yang dapat digunakan untuk berbelanja, serta pembayaran lainnya di merchant-merchant yang berlogo MASTERCARD (dalam dan luar negeri)

d. Dapat digunakan di ATM BNI, ATM berlogo ATM BERSAMA atau ATM berlogo LINK di seluruh Indonesia, serta ATM berlogo PLUS/Mastercard/Mastercard Electron di seluruh dunia.

2. Nyaman

Halaman
1234
Penulis: Tama Yudha Wiguna
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved