Breaking News:

Advertorial

Pendaftaran Mahasiswa Baru D3 Farmasi Akfar Cefada di Lampung

Pendaftaran Mahasiswa Baru Akfar Cefada sudah dibuka Gelombang 1 sampai tanggal 3 April 2020 dan gelombang 2 sampai tanggal 3 Juli 2020.

Dokumentasi Akfar Cefada
Pendaftaran Mahasiswa Baru D3 Farmasi Akfar Cefada di Lampung 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Progaram D3 Farmasi yang melahirkan Tenaga Teknis Kefarmasian (TTK) yang dulu disebut Asisten Apoteker di Lampung hanya ada 2 kampus salah satunya Akademi Farmasi Cendikia Farma Husada (AKFAR CEFADA) yang beralamat di Jalan P Enggano No 100, Kel. Sukabumi, Kec. Sukabumi, Bandar Lampung.

Kampus yang telah resmi mendapatkan izin dari Kemendikbud RI No. 150/M/2020 ini sudah menyiapkan sarana dan prasarana dengan SDM Dosen yang unggul baik dari lulusan UGM, UNPAD, UI, maupun yang berasal dari BBPOM.

AKFAR CEFADA juga sudah menjalin kerjasama penempatan kerja dengan Apotek, Klinik dan Rumah sakit sehingga lulusan sudah jelas peluang kerjanya.

Lulusan TTK juga bs menjadi PNS atau ASN di Puskesmas, RS, Dinas Kesehatan, BBPOM, Labkesda dan instansi Pemerintah lainnya.

Selain itu bisa menjadi Pj Toko Obat, industri obat dan wirasusaha lainnya.

Akfar Cefada
Akfar Cefada (Dokumentasi Akfar Cefada)

Akfar Cefada saat ini sudah mulai menerima Pendaftaran Mahasiswa baru Tahun 2020.

Pendaftaran Mahasiswa Baru Akfar Cefada sudah dibuka Gelombang 1 sampai tanggal 3 April 2020 dan gelombang 2 sampai tanggal 3 Juli 2020.

Untuk informasi lebih lanjut, anda bisa langsung mendatangi Sekretariat Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru di Kampus Akademi Farmasi Cefada, yang beralamat jl Pulau Enggano No. 100 Sukabumi Bandar Lampung, atau bisa langsung lihat website kami di www.akfarcefada.ac.id. (*)

Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved