Breaking News:

Grand Elty Krakatoa

M BEACH Masuk Tv, Program Khusus Wisata dan Pariwisata di Lampung

Stasiun TV local Lampung yaitu INDOSIAR mempunyai Program Khusus untuk meliput Wisata dan Pariwisata yang ada di Provinsi Lampung yang tayang setiap m

Penulis: Advertorial Tribun Lampung | Editor: Advertorial Tribun Lampung
Istimewa
Stasiun TV local Lampung yaitu INDOSIAR mempunyai Program Khusus untuk meliput Wisata dan Pariwisata yang ada di Provinsi Lampung yang tayang setiap minggu di Channel Indosiar Local. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, KALIANDA - Stasiun TV local Lampung yaitu INDOSIAR mempunyai Program Khusus untuk meliput Wisata dan Pariwisata yang ada di Provinsi Lampung yang tayang setiap minggu di Channel Indosiar Local. 

Program ini bertujuan untuk meningkatkan Promosi dan Pengembangan Pariwisata yang ada di Lampung, Karna banyak sekali potensi-potensi wisata yang ada di Lampung yang belum terekspos ke dunia maya maupun mancanegara.

Padahal wisata di Lampung cukup indah dan mempunyai daya jual yang cukup tinggi dan mampu bersaing dengan wisata-wisata lain yang ada di kota-kota besar yang sudah cukup terkenal lebih dulu.

Dalam kesempatan kali ini crew dari Indosiar meminta Bapak Dwi Prasetyo selaku General Manager dari Kawasan Nirwana Resort untuk menjadi narasumber untuk menggali informasi seputar Pantai M Beach.

Beberapa pertanyaan terkait pengelolaan pantai, bagaimana cara pantai M Beach kembali bangkit dari peristiwa Tsunami yang cukup berdampak pada intensitas pengunjung ke pantai dan peningkatan fasilitas-fasilitas yang terus diperbaharui di  M Beach.

Tak ketinggalan juga sejarah dari pantai M Beach dari awal di resmikan sampai sekarang sempat mengalami beberapa perubahan nama dan konsep.

Program ini merupakan salah satu bentuk apresiasi kepada pengelola pariwisata  yang ada di lampung untuk tetap giat memajukan dan melestarikan potensi-potensi wisata yang ada di bumi kita.

Stasiun TV local Lampung yaitu INDOSIAR mempunyai Program Khusus untuk meliput Wisata dan Pariwisata yang ada di Provinsi Lampung yang tayang setiap minggu di Channel Indosiar Local.
Stasiun TV local Lampung yaitu INDOSIAR mempunyai Program Khusus untuk meliput Wisata dan Pariwisata yang ada di Provinsi Lampung yang tayang setiap minggu di Channel Indosiar Local. (Istimewa)

Tujuan dan harapan dari pengelola pantai atau pariwisata yang ada di Lampung maupun Indonesia, semoga dengan adanya program-program semacam ini mampu meningkatkan jumlah wisatawan local maupun mancanegara dan juga dapat terus membantu mengembangkan dan melestarikan wisata-wisata yang baru saja mulai berkembang ataupun yang sudah lama yang ada di Negara kita ini. (*)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved