Tribun Bandar Lampung

Radio Heartline Lampung Kembali Mengudara, Usung Semangat Baru di Tahun 2020

Radio Heartline Lampung 91,7 FM mengadakan acara gathering dan sharing, Kamis (5/3/2020).

tribunlampung.co.id/debby rizky
Direktur Utama Radio Heartline Lampung 91,7 FM menyampaikan visi dan misi baru dalam acara Sharing dan Gathering, Kamis (5/3/2020). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Radio Heartline Lampung 91,7 FM mengadakan acara gathering dan sharing, Kamis (5/3/2020).

Gathering dan sharing dilaksanakan dalam rangka relaunch dengan tujuan dan misi yang baru.

"Kami hadir kembali sebagai sarana untuk menjalin komunikasi dan kebersamaan dalam mengabarkan kabar baik. Radio Heartline 91.7 FM Lampung kini hadir dengan wajah dan semangat baru di tahun 2020 ini," kata Direktur Utama Radio Heartline Lampung Jimriance Efraim.

Radio Heartline Lampung tergabung dalam Jaringan Pelayanan Penyiaran Radio Indonesia (JAPPRI) yang berjejaring dengan 100 radio di seluruh Indonesia sebagai kekuatan kanal distribusi informasi.

Secara lokal Radio Heartline 91.7 FM Lampung menghadirkan wajah bangunan studio dan program-program baru yang akan segera hadir.

Dianggap Bisa Tangkal Virus Corona, Harga Jahe Merah dan Temulawak Naik hingga 3 Kali Lipat

Sopir Sedan BMW Syok Setelah Tahu Petugas Kebersihan yang Ditabraknya Tewas di Tempat

Seorang Ayah di Lampung Pukuli Anak Kandungnya Hanya Gara-gara Main di Rumah Tetangga

Truk Muatan Semen Tercebur Laut di Pelabuhan Merak, Gara-gara Kapal Terus Goyang

"Program-program yang dikemas akan semakin relevan dan melibatkan masyarakat lokal dan komunitas pendengar, sehingga radio sebagai sebuah platform akan semakin enggage pada pendengar," katanya.

Program akan berisi seputar keluarga, dampak dunia digital bagi pengasuhan anak, hubungan dengan pasangan, persoalan ekonomi, akselerasi pendidikan dengan tuntutan zaman, benturan kebudayaan, masalah kesehatan masyarakat urban, dan masih banyak lagi," tuturnya.

Kekuatan Radio Heartline Lampung terdapat dalam jaringannya.

Radio Heartline Lampung terhubung dengan ratusan radio di seluruh Indonesia di bawah koordinasi Heartline Network. Hal tersebut membuat sinergi dan kolaborasi terjalin dengan mudah.

Kreatifitas dan kemampuan berpikir kritis bisa terus diproduksi dengan mengikuti perkembangan zaman.

Ini selaras dengan tuntutan era industri 4.0, dimana Collaboration, Communication, Critical Thinking, and Creativity menjadi denyut dari sebuah industri. (Tribunlampung.co.id/Debby Rizky)

Penulis: Debby Rizky Susilo
Editor: Noval Andriansyah
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved