Tribun Tulangbawang

Bupati Winarti Santuni Anak Yatim di Meraksa Aji Tulangbawang

Bupati Tulangbawang Winarti menggelar kunjungan kerja ke Kampung Bina Bumi, Kecamatan Meraksa Aji, Senin (9/3).

TRIBUN LAMPUNG/ENDRA ZULKARNAIN
KUNJUNGAN KERJA - Bupati Winarti mennyerahkan bantuan kepada anak-anak dan pelajar saat kunjungan kerja ke Kampung Bina Bumi, Kecamatan Meraksa Aji, Senin (9/3). 

Bupati Winarti Santuni Anak Yatim di Meraksa Aji Tulangbawang 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, TULANGBAWANG - Bupati Tulangbawang Winarti menggelar kunjungan kerja ke Kampung Bina Bumi, Kecamatan Meraksa Aji, Senin (9/3).

Kunjungan dalam rangka HUT Ke-23 Kabupaten Tulangbawang dan monitoring 25 Program BMW.

Hadir juga para pejabat pemkab, Kapolsek Meraksa Aji, Camat Meraksa Aji, Uspika, kepala kampung, BPK, kader PKK, kader kesehatan, kelompok ekonomi BMW, dan para tokoh masayarakat.

Bupati Tulangbawang Winarti Ajak Aparatur Kampung Sinergi dengan Pemkab

Pada kesempatan itu Winarti menyerahkan bantuan hibah ponpes, hibah masjid, santunan anak yatim dan bantuan sarana olahraga untuk karang taruna

Di Kampung Bina Bumi Winarti menyempatkan untuk senam BMW dan senam kreasi bersama masyarakat di lapangan kampung setempat.

Bupati juga melakukan rapat evaluasi 25 program BMW dan menyerap aspirasi masyarakat.

Winarti Imbau Warga Waspada, Lima Kecamatan di Tulangbawang Rentan Bencana

Di lapangan kampung tersedia stan OPD pemkab seperti stan Diskominfo yang menampilkan berbagai informasi terkait hasil pembangunan Tulangbawang dalam bentuk majalah, pamflet, dan baliho.

Selain itu ada juga stan Badan Pusat Statistik Tulangbawang yang menggelar pelayanan sensus online bagi masyarakat. Layanan lainnya adalah pelayanan perekaman e-KTP yang selesai langsung dibagikan.
Bupati berharap semua warga dapat merasakan kemeriahan HUT Ke 23 Tuba,

"Di sini saya lihat banyak warga yang sedang mengurus perizinan karena mereka baru tahu semuanya gratis tidak dipungut biaya, ini semua wujud dari bergerak melayani warga," tandasnya. (end)

Penulis: Endra Zulkarnain
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved