Advertorial

Terios Rush Club Indonesia (TeRuCI) Chapter Lampung Gelar Anniversary ke-5

Tepat pada bulan Maret ini, Minggu 8 Maret 2020 TeRuCI Chapter Lampung genap berusia 5 tahun.

Dokumentasi Teruci
Terios Rush Club Indonesia (TeRuCI) Chapter Lampung Gelar Anniversary ke-5. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Tepat pada bulan Maret ini, Minggu 8 Maret 2020 TeRuCI Chapter Lampung genap berusia 5 tahun, sejak SK dari DPP (Dewan Pimpinan Pusat) TeRuCI terbit pada Maret 2015 lalu.

Kini TeRuCI Chapter Lampung beranggotakan 114 member yang berasal dari seluruh pelosok Lampung.

Pada Event kali ini TeRuCI Lampung memilih acara dengan konsep pantai dan memilih Grand Elty Krakatoa Resort sebagai tempat pelaksanaan acara tersebut.

Sekitar 85 member akan hadir mengikuti acara, dan beberapa tamu undangan dari komunitas lain serta akan dihadiri juga oleh Kumendan Pusat TeRuCI dan beberapa Chapter lain seperti Chapter Banten, Tangerang, dan Palembang.

Acara yang yang diadakan selama 2 hari ini mengundang respon positif dari beberapa dealer yaitu Toyota Auto 2000 Ahmad Yani, Astra Daihatsu Bandar Jaya, dan Tunas Daihatsu Lampung selaku main dealer resmi Daihatsu Terios dan Toyota Rush.

Beberapa sponsor lain juga ikut mendukung acara ini, karena TeRuCI Lampung selalu mengedepankan CSR (Corporate Social Responsibility) dalam setiap kegiatan seperti bakti sosial, dan bersih lingkungan sesuai dengan salah satu visi misi kami yaitu Menjadi Komunitas yang bermanfaat bagi orang lain dan sekitar ujar PLH Kumendan TeRuCI Lampung Guztie Dinatha.

Di acara ini juga TeRuCI Lampung mengadakan coaching clinic dan sharing tips berkendara, agar lebih tahu bagaimana berkendara yang baik dan benar, karena masih banyak para pengguna kendaraan yang masih minim cara berkendara yang bisa berdampak negatif pada pengguna sendiri dan dapat merugikan orang lain. (*)

Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved