Tribun Tulangbawang

Pemprov Janji Perbaiki Jalan Provinsi di Tulangbawang

Bupati Tulangbawang Winarti mendorong Pemprov Lampung mengakomodir perbaikan jalan provinsi yang ada di kabupaten setempat.

ISTIMEWA
RAKOR - Bupati Winarti saat menghadiri rakor di ruang rapat utama gubernur dan dihadiri para kepala daerah se-Provinsi Lampung, Rabu (11/3). 

Pemprov Janji Perbaiki Jalan Provinsi di Tulangbawang

Laporan Reporter Tribun Lampung Endra Zulkarnain 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, TULANGBAWANG - Bupati Tulangbawang Winarti mendorong Pemprov Lampung mengakomodir perbaikan jalan provinsi yang ada di kabupaten setempat.

Ini disampaikan Winarti di hadapan Gubernur Arinal Djunaidi dalam rapat koordinasi (rakor) yang berlangsung di ruang rapat utama gubernur dan dihadiri para kepala daerah se-Provinsi Lampung, Rabu (11/3).

VIDEO Ruas Jalan Provinsi Berlubang dan Berkubang di Pringsewu Ditimbun Sabes

Winarti mengatakan, perjuangan untuk perbaikan ruas jalan provinsi maupun jalan nasional di Tulangbawang ada sinyal baik.

Pemprov, kata Winarti, memberi sinyal kerusakan ruas jalan di Tuba, baik milik provinsi maupun jalan nasional mulai digarap tahun ini.

VIDEO TEASER - Banyak Jalan Provinsi Rusak Parah, Lihat Kondisinya

"Dalam rakor tersebut, Pemprov Lampung memastikan jalan poros simpang Penawar sampai Rawajitu Selatan pelaksanaannya dimulai tahun 2020," ungkap Winarti.

Selain itu, dalam rakor pemerintah provinsi juga akan menerima masukan dari kabupaten dalam menentukan perencanaan lokasi pembangunan jalan provinsi untuk masing masing kabupaten.

Dalam rakor, pemerintah kabupaten dan kota juga diminta mempertahankan lahan persawahan yang ada agar jangan sampai ada alih fungsi lahan.(end)

Penulis: Endra Zulkarnain
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved