Tribun Lampung Selatan

Program Polri Peduli, Kapolres Lamsel Bantu Warga Tak Mampu di Sragi

Sembari patroli subuh di Kecamatan Sragi, Kapolres Lampung Selatan AKBP Edi Purnomo menyambangi rumah Ali Sugiman (60), warga Desa Sumbersari

ISTIMEWA
BANTUAN - Kapolres Lamsel AKBP Edi Purnomo memberikan bantuan kepada warga kurang mampu di Sragi, Sabtu (14/3) 

Program Polri Peduli, Kapolres Lamsel Bantu Warga Tak Mampu di Sragi

Laporan Reporter Tribun Lampung Dedi Sutomo 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, KALIANDA - Sembari patroli subuh di Kecamatan Sragi, Kapolres Lampung Selatan AKBP Edi Purnomo menyambangi rumah Ali Sugiman (60), warga Desa Sumbersari, Sabtu (14/3).

Kedatangan Kapolres AKBP Edi Purnomo dan jajarannya ini untuk memberikan bantuan kepada keluarga Ali yang kondisi ekonominya kurang mampu. Ali sendiri kesehariannya berprofesi sebagai buruh tani.

"Kegiatan ini merupakan bagian dari program Polri Perduli. Kita mendatangi warga-warga kurang mampu untuk berbagi," kata mantan Kapolres Mesuji ini.

Sosok Kapolres Lamsel AKBP Edi Purnomo, Penggemar MU yang Punya Program Patroli Subuh

Menurut dirinya, bantuan untuk Ali dan keluarganya berasal dari Polwan Polres Lampung Selatan."Harapannya, bantuan ini bisa membantu keluarga Bapak Ali," ujar AKBP Edi Purnomo.

Saat patroli subuh dan salat Subuh berjamaah, AKBP Edi Purnomo pun menyempatkan diri untuk bersilaturahmi bersama tokoh masyarakat sembari melaksanakan kegiatan Ngopimas, singkatan dari Ngobrol Perkara Iman dan Kamtibmas.

Tim Polda Beri Penilaian Kampung Tertib Lalu Lintas Polres Lamsel, Kapolres Optimistis Raih Prestasi

Pada kesempatan itu dirinya mengajak masyarakat di Kecamatan Sragi untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan masing-masing."Mari kita sama-sama menjaga kondisi keamanan dan ketertiban. Jika ada pelaku kejahatan segera lapor ke petugas kepolisian," kata dia.

Ia juga mengingatkan warga untuk waspada terhadap paham radikalisme dan juga penyebaran narkoba.(ded)

Penulis: Dedi Sutomo
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved