Budiman AS Ucapkan Selamat Atas Terpilihnya AHY Sebagai Ketum Partai Demokrat

Ketua DPC Demokrat Bandar Lampung H Budiman AS mendukung penuh Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menjadi Ketua Umum (Ketum) Demokrat periode 2020-2025.

ADV
Budiman AS Ucapkan Selamat Atas Terpilihnya AHY Sebagai Ketum Partai Demokrat. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, JAKARTA - Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sapaan resmi menjadi Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat, secara aklamasi.

Kursi Ketua Umum Partai Demokrat resmi berganti dari Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), menuju ke sosok muda gagah Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Sebelumnya, Ketua DPC Demokrat Bandar Lampung H Budiman AS mendukung penuh Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menjadi Ketua Umum (Ketum) Demokrat periode 2020-2025 dalam kongres Demokrat 14-16 Maret 2020.

Dalam Kongres V Partai Demokrat di Jakarta tersebut, Budiman AS turut bangga atas pergantian pucuk pimpinan partainya yang berjalan kondusif dan damai.

Muhammad Yusuf Kohar Ucapkan Selamat Atas Terpilihnya AHY sebagai Ketum Partai Demokrat

Gantikan SBY, AHY Jadi Nakhoda Baru Demokrat

Pengamat Politik Sebut SBY Sudah Siapkan AHY Sebagai Ketua Umum Partai Demokrat  Sejak 2017

Menurutnya, kader Demokrat se-Indonesia sudah dewasa dan mahir dalam berpolitik hingga tak ada riak sedikitpun dalam pemilihan ketua.

“Kita apresiasi sekali bahwa pergantian ketua umum berjalan lancar. Saya ucapkan selamat kepada Mas Agus telah resmi menjadi Ketua Umum," kata Budiman AS, Senin (16/3/2020).

H. Budiman AS menambahkan bahwa putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu memang sosok yang tepat untuk menggantikan ayahnya menahkodai partai Demokrat,” Ujar H. Budiman AS Ketua DPC Partai Demokrat Bandar Lampung di sela-sela Kongres berlangsung.

H. Budiman AS berharap, semoga ke depan, Partai Demokrat menjadi lebih baik lagi dan bisa mengulangi kejayaan seperti Tahun 2004-2009 dan 2009-2014 yang ketika itu mengantarkan SBY menjadi Preseden RI dua periode dan menjadi partai pemenang Pemilu

“Ke depan, kita berharap pimpinan AHY di agenda lima tahunan bisa membawa Demokrat jadi lebih baik lagi. Karena kepentingan kita bagaimana 2024 kita punya pemimpin yang hebat,” tandasnya. (ADV)

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Noval Andriansyah
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved