Seleb

Terkenal Saat Muda, Daniel Radcliffe Ungkap Fakta Setelah Film Harry Potter Jadi Kecanduan Alkohol

Siapa sangka dalam wawancara terbaru, bintang Harry Potter, Daniel Radcliffe, mengungkap bahwa ia pernah berjuang untuk keluar dari kecanduan alkohol.

Charles Leonio/Getty Images for Guess
Daniel Radcliffe ungkap fakta setelah film Harry Potter jadi kecanduan alkohol 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Siapa sangka dalam wawancara terbaru, bintang Harry Potter, Daniel Radcliffe, mengungkap bahwa ia pernah berjuang untuk keluar dari kecanduan alkohol.

Tidak mengejutkan karena bintang remaja, terutama mereka yang mendadak populer, sering bergumul dengan harapan besar yang ditempatkan pada mereka.

Radcliffe yang menjadi alkoholik sejak 2010, mengungkapkan dia memiliki beberapa masalah identitas, berusaha memahami siapa dirinya setelah dia tak lagi memerankan Harry Potter.

"Sering minum alkohol ketika menjelang akhir Potter dan sebentar setelah selesai adalah kepanikan, sedikit tidak tahu apa yang harus dilakukan selanjutnya, tidak cukup nyaman dengan siapa aku yang harus tetap sadar," kata Radcliffe kepada BBC Radio 4 (via The Independent), dikutip TribunSolo.com dari Kompas.com.

Daniel Radcliffe Tak Keberatan Jika Ditawari Perankan Harry Potter Lagi

Beruntung, keluarga dan teman-temannya membantunya melalui berbagai upaya untuk berhenti.

Sejak itu, itu menemukan cara untuk menemukan kembali dirinya, muncul dalam berbagai peran termasuk beberapa sangat eksentrik, seperti dalam Swiss Army Man.

Tentu saja, bertahun-tahun kemudian, Radcliffe masih sering menjawab pertanyaan tentang Harry Potter.

"Ini sangat aneh tetapi juga benar-benar indah ketika seseorang datang dan mengatakan 'Kau adalah bagian besar dari masa kecilku'," kata Radcliffe baru-baru ini.

"Bagi saya, The Simpsons adalah hal besar dan gagasan bahwa saya dapat menempati tempat yang sama dalam kehidupan orang lain, sangat gila dan luar biasa," katanya.

"Saya selalu mengatakan, saya sangat beruntung telah menjadi terkenal dengan Harry Potter karena itu adalah hal yang benar-benar dicintai," ucap Radcliffe lagi. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul: Daniel Radcliffe Mengaku Sempat Jadi Alkoholik Usai Harry Potter Berakhir

Editor: teguh_prasetyo
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved