Breaking News:

Advetorial

PT Bukit Asam Tbk Unit Pelabuhan Tarahan Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Masjid

Melaksanakan Kegiatan Pencegahan Virus Corona (Covid-19) di Wilayah Pemukiman Warga Ring 1 Dusun Batu Serampok dan Dusun Mataram Sekitar Perusahaan.

ADV
PT Bukit Asam Tbk Unit Pelabuhan Tarahan Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Masjid. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - PT Bukit Asam Tbk, Unit Pelabuhan Tarahan disingkat Bukit Asam Unit Peltar, merupakan perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak dibidang pertambangan batubara yang beralamat di Jalan Soekarno Hatta KM. 15 Panjang, Kelurahan Srengsem, Kecamatan Panjang – Bandar Lampung.

Menindaklanjuti Keputusan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Nomor: SK-77/MBU/03/2020 tanggal 17 Maret 2020 tentang Pembentukan Satuan Tugas Bencana Nasional Badan Usaha Milik Negara.

Dengan adanya wabah Virus Corona (Covid-19) yang saat ini sangat cepat menyebar ke seluruh wilayah Indonesia.

Bukit Asam Unit Peltar selain melakukan pencegahan di areal kantor dan operasional, dilakukan juga di wilayah pemukiman warga Ring 1 sekitar perusahaan yaitu Dusun Batu Serampok RT 04, RT 022, RT 023 dan Dusun Mataram RT 01 & 02, untuk dilakukan penyemprotan Disinfektan keseluruh masjid/musholah yang ada di masing-masing wilayah tersebut.

Sekaligus pemasangan BRACKET BOTOL untuk ANTISEPTIK/HAND SANITIZER di setiap pintu masuk dan keluar Masjid/Musholah.

Karena, tempat ibadah banyak berkumpulnya orang-orang, selain dari warga itu sendiri dan ada juga yang dari luar.

Selain itu, Bukit Asam Unit Peltar juga memberikan masker yang langsung secara simbolis diserahkan dan diterima oleh Ketua RT masing-masing, dan juga dilakukan penyemprotan di fasiltas umum yaitu Gedung Puskeskel Dusun Batu Serampok Lingkung II Kelurahan Srengsem Kecamatan Panjang.

Sekaligus pemasangan Bracket Botol untuk Antiseptik/Hand Sainitizer.

Semua ini untuk mempersempit gerak penyebaran Virus Corona di areal Bukit Asam Unit Peltar dan pemukiman warga Ring 1 perusahaan.

Kegiatan tersebut dilakukan pada Hari Sabtu, 21 Maret 2020. (adv)

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Noval Andriansyah
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved