Nama Amien Rais Tenggelam di Kepengurusan PAN, 2020-2025, Sosoknya Digantikan Pengusaha Real Estate 

cukup sering terlihat mendatangi istana untuk menjadi teman bicara Jokowi. Kabar merapatnya PAN ke pemerintah pun mulai berhembus.

Nama Amien Rais Tenggelam di Kepengurusan PAN, 2020-2025, Sosoknya Digantikan Pengusaha Real Estate 
suar.id
Ketua Umum Pan, Zulkifli Hasan memberi tumpeng kepada Ketua Dewan Kehormatan PAN, Amien Rais saat acara uang tahun PAN ke-21 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Nama Amien Rais tidak terdaftar dalam susunan pengurus Partai Amanat Nasional (PAN) periode 2020-2025. 

Kiprah pendiri partai matahari terbit tersebut yang sebelumnya menjabat Ketua Dewan Kehormatan PAN  Partai Amanat Nasional perlahan mulai tenggelam.

Berdasarkan nama-nama susunan pengurus yang disampaikan Ketua Umum Partai PAN, Zulkifli Hasan, Nama Amien Rais tidak ada dalam daftar.

Zulkifli mengatakan, susunan kepengurusan DPP PAN telah terdaftar di Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) pada 2 Maret 2020.

"Sudah didaftar di Kumham pada tanggal 2 (Maret), sudah terdaftar. Sudah sah pengurus," ujar Zulkifli, melalui live streaming di akun resmi Facebook PAN, Rabu (25/3).

Ketika Amien Rais Tak Lagi Jadi Pengurus di DPP PAN

Tak Lagi Jabat Ketua Dewan Kehormatan PAN, Zulkifli Hasan Janji Berikan Amien Rais Jabatan Spesial

Kongres PAN Ricuh, Zulhas Minta Maaf ke Amien Rais

 

"Seharusnya, pada hari ini ada agenda penting, pelantikan kepengurusan sekaligus rakernas yang pertama kepengurusan yang baru," kata Zulkifli Hasan.

Zulkifli mengatakan, dalam kepengurusan DPP yang baru, Dewan Kehormatan DPP PAN diisi oleh Sutrisno Bachir sebagai Ketua dan Sunartoyo sebagai sekretaris.

Sutrisno Bachir merupakan mantan Ketua Umum PAN

Drama kisahnya unik dan penuh lika liku . Jika bukan karena Amien Rais, bisa jadi Soetrisno masih asik mengurus bisnisnya.

Namun, karena dibujuk Amien yang disetujui, Soetrisno akhirnya naik ke panggung politik.

Halaman
1234
Editor: Romi Rinando
Sumber: Suar.id
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved