Video Berita

VIDEO Polda Lampung Berikan APD dan Alat Semprot Disinfektan di Kantor Tribun Lampung

Video YouTube Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad memberikan alat pelindung diri (APD) dan alat penyemprotan disinfektan.

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG – Video YouTube Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad memberikan alat pelindung diri (APD) dan alat penyemprotan disinfektan berikut cairannya kepada kantor harian Tribun Lampung.

Penyerahan APD tersebut langsung diterima oleh Pemimpin Umum Hadi Prayogo yang disaksikan oleh Pemimpin Perusahaan Margaretha Iin Wahyuningrum dan Manajer Liputan Yoso Muliawan, Kamis (26/3/2020).

“Semoga yang kami berikan ini bermanfaat bagi teman-teman yang telah bekerja untuk memberikan informasi kepada masyarakat Lampung 24 jam,” kata Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad saat mengunjungi Tribun Lampung, Kamis (26/3/2020).

APD yang diberikan cukup lengkap, mulai dari kaca mata google, masker dan baju penangkal bakteri termasuk sarung tangan dan jaket pelindung.

VIDEO Viral Kades di Wonosobo Sumbangkan Gajinya untuk Penanganan Corona

VIDEO 2 Oknum Polisi asal Sumatera Selatan Diamankan Karena Bawa Sabu dan Ineks

Oknum Perwira Polisi Pukuli 3 Anak Buah Pakai Kopel, Satu Bintara Dilarikan ke Rumah Sakit

7 Langkah NasDem Lampung Perangi Virus Corona

"Jadi baju ini yang selalu digunakan dokter untuk melaksanakan observasinya dalam mencegah virus corona," kata Pandra.

Dalam kesempatan tersebut, juga langsung dilakukan penyemprotan cairan disinfektan di sekitar lingkungan kantor Harian Tribun Lampung.

Pandra berharap, dengan penyemprotan cairan disinfektan tersebut bisa menghilangkan virus-virus terutama pada area yang sering dilintasi oleh banyak karyawan Tribun Lampung.

“Saya berharap kepada karyawan Tribun Lampung dan kita semuanya selalu sehat dalam menjalankan aktifitas,” tandas Pandra.(Tribunlampung.co.id/Bayu Saputra)

Videografer Tribunlampung.co.id/Wahyu Iskandar 

Penulis: Wahyu Iskandar
Editor: Noval Andriansyah
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved