Tribun Mesuji

Satlantas Polres Mesuji Bagikan Masker untuk Pemohon SIM

Petugas Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Mesuji membagikan masker kepada setiap tamu atau pemohon yang hendak membuat surat izin mengemudi

TRIBUN LAMPUNG/ENDRA ZULKARNAIN
Satlantas Polres Mesuji Bagikan Masker untuk Pemohon SIM 

Satlantas Polres Mesuji Bagikan Masker untuk Pemohon SIM

Laporan Reporter Tribun Lampung Endra Zulkarnain 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, MESUJI - Petugas Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Mesuji membagikan masker kepada setiap tamu atau pemohon yang hendak membuat surat izin mengemudi (SIM) di kantor pelayanan promoter Satpas Polres Mesuji, Senin (30/3).

Kasatlantas AKP Hadly Nasution, mendampingi Kapolres Mesuji AKBP Alim mengatakan, dalam melayani uji bagi pemohon SIM pihaknya menyosialisasikan bahaya dan pencegahan dini virus Covid-19.

VIDEO Viral Pengantin Menikah di Tengah Wabah Virus Corona, Pakai Masker dan Jas Hujan

"Selain membagikan dan menjelaskan isi dari brosur Maklumat Kapolri, kami membagikan masker kepada pemohon SIM yang datang ke kantor ini,"ujar Hadly

Dijelaskan Hadly, kepada pemohon pembuatan SIM pihaknya melakukan pengecekan cek suhu tubuh dan diharuskan mencuci tangan sebelum memasuki ke ruangan, dan duduk antre berjarak satu meter seperti ketentuan yang kini berlaku.

"Kami minta melaksanakan imbauan pemerintah agar masyarakat pemohon SIM terbebas dari penyakit wirus Covid-19. Serta memahami dan mematuhi isi dari Maklumat Kapolri," tandasnya. (end)

Penulis: Endra Zulkarnain
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved