Kodim 0410

Gerakan Serentak Disinfektan Gunakan Seluruh Fasilitas Kendaraan Dinas Polri dan Instansi Terkait

Kodim 0410/KBL turut serta dalam pelaksanaan Gerakan Serentak Disinfektan dengan menggunakan seluruh fasilitas kendaraan dinas Polri dan instansi.

Istimewa
Gerakan Serentak Disinfektan Menggunakan Seluruh Fasilitas Kendaraan Dinas Polri dan Instansi Terkait 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Kodim 0410/KBL turut serta dalam pelaksanaan Gerakan Serentak Disinfektan dengan menggunakan seluruh fasilitas kendaraan dinas Polri dan instansi terkait di Lapangan Korem 043/Gatam Saburai, Enggal, Selasa (31/3/2020).

Sebelum pelaksanaan kegiatan, apel kesiapan digelar yang dipimpin Kapolresta Balam Kombes Pol Yan Budi Wijaya.

Hadir dalam kegiatan Dandim 0410/KBL yang diwakili Danramil 410-05/TKP Mayor Inf Hariono, Walikota Bandar Lampung Herman HN, Ketua DPRD Kota Bandar Lampung diwakili Wakil Ketua Edison, Para Kapolsek Jajaran Polresta, Pasi Ops Kodim 0410/KBL Kepala BPBD Kota Bandar Lampung diwakili Muhadi.

Danramil 410-05/TKP, Mayor Inf Ha,riono mengatakan, sasaran penyemprotan disinfektan serentak ini yakni jalan-jalan protokol, terminal, pasar tradisional, dan pondok pesantren.

“Kegiatan ini sebagai sinergritas TNI-Polri yang saling bahu membahu untuk melakukan penyemprotan disinfektan secara serentak agar meminimalisir penyebaran Covid-19,” kata Danramil.

Ia menjelaskan, penyemprotan yang dilakukan di tempat yang banyak didatangi masyarakat dan penyemprotan dilakukan dengan benar, jangan sampai salah dan membahayakan. (*)

Gerakan Serentak Disinfektan Menggunakan Seluruh Fasilitas Kendaraan Dinas Polri dan Instansi Terkait
Gerakan Serentak Disinfektan Menggunakan Seluruh Fasilitas Kendaraan Dinas Polri dan Instansi Terkait (Istimewa)
Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved