Tribun Mesuji

Polisi Hentikan Resepsi Pernikahan di Tanjung Raya Mesuji

Sebuah acara resepsi pernikahan di Desa Kagungan Dalam, Kecamatan Tanjung Raya, Mesuji dihentikan secara humanis

TRIBUN LAMPUNG/ENDRA ZULKARNAIN
DIHENTIKAN - Petugas Polsek Tanjung Raya, Mesuji, Kamis siang (2/4), menghentikan sebuah acara resepsi pernikahan di Desa Kagungan Dalam, Kecamatan Tanjung Raya, Mesuji 

Polisi Hentikan Resepsi Pernikahan di Tanjung Raya Mesuji  

Laporan Reporter Tribun Lampung Endra Zulkarnain 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, MESUJI - Sebuah acara resepsi pernikahan di Desa Kagungan Dalam, Kecamatan Tanjung Raya, Mesuji dihentikan secara humanis oleh petugas Polsek Tanjung Raya, Mesuji, Kamis siang (2/4).

Kapolsek Tanjung Raya AKP M Ataka meminta warga yang hadir dalam resepsi tersebut untuk menaati Maklumat Kapolri dan imbauan pemerintah yang melarang untuk berkumpul atau menunda acara yang mengumpulkan banyak orang.

Cerita Tamu Undangan di Pernikahan Kompol Fahrul Sudiana: Pernikahan Higienis

"Karena bila tidak mengindahkan imbauan pemerintah dan Maklumat Kapolri, acara resepsi pernikahan di balai desa tersebut kami hentikan,"terang Kapolsek

Diungkapkan Kapolsek, kepolisian sebelumnya bersama Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Virus (Covid-19) telah bersilaturahmi ke kediaman Iwan, warga Kagungan Dalam yang akan menggelar resepsi pernikahan.

"Pas hari ini (kemarin) resepsi pernikahan terus dilakukan. Akhirnya kami hentikan secara humanis,"paparnya

Dijelaskanya, setelah diimbau agar pihak keluarga untuk tidak meneruskan acara resepsi pernikahan tersebut. "Dengan segala bentuk kesadarannya, pihak keluarga memaklumi dan memberhentikan acara resepsi pernikahan tersebut," bebernya. (end)

Penulis: Endra Zulkarnain
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved