Advertorial

Keluarga Besar DPP Lampung Sai Beri Bantuan Kepada Korban Banjir Bandang di Kelurahan Sukamaju

Penyaluran bantuan tersebut dikomandoi langsung oleh Ketua Harian DPP Lampung Sai, Rycko Menoza SZP, pengurus bersama para rombongan..

Dokumentasi DPP Lampung Sai
Keluarga Besar DPP Lampung Sai memberikan bantuan kepada korban banjir bandang di Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Telukbetung Timur, Bandar Lampung, Kamis (02/04/2020). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Keluarga Besar DPP Lampung Sai memberikan bantuan kepada korban banjir bandang di Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Telukbetung Timur, Bandar Lampung, Kamis (02/04/2020).

Penyaluran bantuan tersebut dikomandoi langsung oleh Ketua Harian DPP Lampung Sai, Rycko Menoza SZP, pengurus bersama para rombongan serta perwakilan Pemuda Pancasila Kota Bandar Lampung yang turun ke lokasi tersebut.

Bantuan yang diberikan berupa ratusan paket sembako yang berisi berbagai kebutuhan pokok seperti beras, minyak goreng, gula pasir, mie instan dan telur.

Rycko mengatakan, bantuan ini dikumpulkan dari sumbangan para pengurus dan anggota Lampung Sai sebagai bentuk keperdulian terhadap saudara-saudara yang tertimpa musibah.

"Saya beserta pengurus dan mewakili Ketua Umum DPP Lampung Sai Pak Sjachroedin ZP ikut prihatin dengan musibah ini, semoga bantuan ini bermanfaat," kata Rycko.

Keluarga Besar DPP Lampung Sai memberikan bantuan kepada korban banjir bandang di Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Telukbetung Timur, Bandar Lampung, Kamis (02/04/2020).
Keluarga Besar DPP Lampung Sai memberikan bantuan kepada korban banjir bandang di Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Telukbetung Timur, Bandar Lampung, Kamis (02/04/2020). (Dokumentasi DPP Lampung Sai)

Ia berharap, kejadian ini tidak terulang lagi, dan ke depan perlu adanya perhatian khusus terkait perbaikan infrastruktur untuk wilayah di pinggiran kota tersebut.

Sementara itu, sehari sebelumnya Rycko Menoza SZP juga meninjau dan menyalurkan bantuan untuk ratusan keluarga korban banjir di Kelurahan Keteguhan Telukbetung Timur, Selasa (31/03/2020).

Ia menyalurkan ribuan liter air bersih, paket sembako dan nasi bungkus untuk kebutuhan ratusan keluarga korban banjir di lokasi ini yang terjadi pada Senin malam. (*)

Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved