Breaking News:

Bunda Eva

Eva Larang Tim Sukses dan Simpatisan Pasang Stiker Dirinya pada Bantuan untuk Korban Covid-19

Eva larang tim sukses dan simpatisan Pasang stiker serta program dirinya pada bungkusan sembako yang dibagikan ke warga terdampak Covid-19.

Editor: Andi Asmadi
Tribunlampung.co.id/Sulis Setia M
Ketua TP PKK Kota Bandar Lampung Eva Dwiana menjelaskan pentingnya hidup sehat dalam sosialisasi Gerakan Melawan Virus Corona di Kecamatan Kedaton, Kamis (5/3/2020). 

TRIBUNLAMPUNG.Co.ID, BANDAR LAMPUNG - Bakal Calon Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana Herman HN, melarang semua anggota tim sukses dan simpatisannya memasang stiker serta program dirinya pada bungkusan sembako yang dibagikan kepada warga yang terkena dampak virus Corona (Covid-19).

Pernyataan tersebut disampaikan Eva menanggapi adanya pembagian beras yang ditempeli stiker program dirinya.

"Bunda (Eva Dwiana) meminta maaf kepada masyarakat atas pembagian beras yang di tempel stiker program Bunda," ujar Eva Dwiana dalam rilis yang diterima Tribun, Senin (13/3/2020).

Menurutnya, sembako yang telah diberikan kepada masyarakat tersebut berasal dari para simpatisan yang ingin membantu masyarakat. Di mana kegiatan tersebut dihadirkan melalui penamaan sosok istri orang nomor wahid di Bandar Lampung itu.

"Tapi Bunda tidak tahu kalau ada stiker, Bunda sudah bilang kalau mau bantu ya bantu aja, Bunda juga minta, lain kali jangan pakai stiker. Kita ikhlas saja membantu masyarakat," tambahnya.

Eva menyatakan dirinya berkomitmen tidak melakukan bagi-bagi uang dan sembako saat proses pemilihan Wali Kota Bandar Lampung.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved