Advertorial

Diskes Lampung Terima Bantuan dari PT Asia Makmur

Kadiskes Provinsi Lampung yang juga Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, Dr.dr.Hj. Reihana menerima bantuan dari PT Asia Makmur.

Dokumentasi
Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Lampung yang juga Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, Dr.dr.Hj. Reihana, M.Kes, menerima bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dari PT Asia Makmur, Senin, (13/04/2020). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDARLAMPUNG – Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Lampung yang juga Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, Dr.dr.Hj. Reihana, M.Kes, menerima bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dari PT Asia Makmur, Senin, (13/04/2020).

Bantuan APD sebanyak 1000 pcs itu diterima di Posko Gugus Tugas Penanganan Covid-19, Dinas Kesehatan Provinsi Lampung.

Sebelumnya juga PT Asia Makmur telah mendonasikan sebanyak 60 set APD lengkap, yang telah didistribusikan ke RSUDAM sebanyak 40 set serta RS BNH 20 set.

Pada kesempatan tersebut, Dr.dr. Hj. Reihana, M.Kes menyampaikan terimakasih dan penghargaannya atas bantuan dan dukungan dari PT Asia Makmur.

Reihana juga berharap bantuan ini dapat membantu petugas dalam penanganan Covid-19 dilapangan.

Adapun perwakilan PT Asia Makmur menyadari kesulitan para petugas kesehatan yang menangani pasien positif virus COVID-19 dalam mendapatkan APD standard saat bertugas.

Selain harganya yang cukup mahal, stock APD tersebut juga saat ini sangatlah langka di pasaran. Atas dasar itulah, PT Asia Makmur merasa terpanggil untuk bertindak secara nyata dalam membantu menyediakan APD, masker, dan hand sanitizer. (*)

Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved