Breaking News:

Pilkada Bandar Lampung 2020

Rycko Menoza SZP Berikan Tali Asih Berupa Kebutuhan Pokok ke Pengurus dan Anggota MPW Lampung

Rycko Menoza SZP memberikan secara simbolis pemberian tali asih berupa kebutuhan pokok sehari-hari kepada pengurus dan anggota MPW Lampung.

ADV
Rycko Menoza SZP Berikan Tali Asih Berupa Kebutuhan Pokok ke Pengurus dan Anggota MPW Lampung. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Keluarga Besar Pemuda Pancasila (PP) menggelar silaturahmi sekaligus pemberian tali asih kepada pengurus dan anggotanya menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 2020.

Ketua MPW Pemuda Pancasila Lampung, Rycko Menoza SZP memberikan secara simbolis pemberian tali asih berupa kebutuhan pokok sehari-hari kepada pengurus dan anggota MPW Lampung, MPC dan PAC Se-Bandar Lampung.

Selain petinggi organisasi ini, hadir pula perwakilan organisasi sayap Pemuda Pancasika dari Srikandi, Sapma dan Koti Mahatidana.

Rycko mengatakan, pemberian tali asih tersebut merupakan bentuk perhatian dan keperdulian antar pengurus dan anggota organisasi kepemudaan tersebut.

"Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian bersama yang berasal dari sumbangan para pengurus, semoga berkenan dan bermanfaat," kata Rycko Menoza, di Bandar Lampung, Selasa (21/04/2020).

Rycko Menoza SZP Berikan Tali Asih Berupa Kebutuhan Pokok ke Pengurus dan Anggota MPW Lampung.
Rycko Menoza SZP Berikan Tali Asih Berupa Kebutuhan Pokok ke Pengurus dan Anggota MPW Lampung. (ADV)

Ia mengharapkan, Pemuda Pancasila tetap solid dan terus berperan aktif memberikan manfaat yang sebesar-besarnya kepada masyarakat.

Selain membagikan tali asih, para keluarga besar Pemuda Pancasila juga melakukan konsolidasi dan evaluasi program kerja ke depan demi kemajuan organisasi tersebut.

Sebelumnya, Rycko Menoza juga memberikan tali asih kepada Majelis Penyeimbang Adat Lampung (MPAL) di tempat yang sama. (Tribunlampung.co.id)

Editor: Noval Andriansyah
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved