Breaking News:

Tribun Lampung Tengah

Loekman Djoyosoemarto Lantik Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Tengah Hanibal S.H,.M.H

Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Tengah Hanibal S.H,.M.H secara resmi dilantik oleh Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto di Aula Si

ist
Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Tengah Hanibal S.H,.M.H secara resmi dilantik oleh Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto di Aula Siger Mas Lantai 4 Kantor Bupati Lampung Tengah, Jum’at 17 april 2020. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, GUNUNG SUGIH - Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Tengah Hanibal S.H,.M.H secara resmi dilantik oleh Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto di Aula Siger Mas Lantai 4 Kantor Bupati Lampung Tengah, Jum’at 17 april 2020.

Dalam laporannya Kepala BKPSDM Lampung Tengah Dr. Chandra Puasati S.pd. M.pd menjelaskan tujuan dari pelantikan ini untuk meningkatkan penyelengaraan pemerintahan serta meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat sesuai dengan tingkat perkembangan pembangunan. Ditambahkan Chandra sebelumnya Ir.Zulkifli SE.

MM diberikan kepercayaan untuk melaksanakan tugas sebagai Penjabat Sekda disamping tugas pokok sehari-hari sebagai staf ahli Bupati Lampung Tengah. 

Selain itu Dr.candra menyebutkan bahwa Penjabat Sekda melaksanakan tugas paling lama 3 bulan terhitung mulai tanggal pelantikan oleh karena itu Pejabat Sekda kembali dilantik sesuai dengan surat Gubernur Lampung,  

untuk masa jabatan berikutnya ini, hal ini dilakukan sembari menunggu Sekda definitif yang sedang dalam proses.

Sementara itu Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto dalam sambutannya mengatakan sebagai pembantu pimpinan dan filter bahan pada tahapan kebijakan pimpinan dan seorang Sekda itu harus teliti dan cermat dalam menyusun sebuah konsep,

baik dalam bidang administrasi, organisasi tata laksana maupun ekonomi pembangunan, sehingga penyelenggaraan pemerintahan dapat berjalan dengan baik.

Dijelaskan Loekman bahwa jabatan adalah amanah dari Allah SWT hal ini wajib dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab sesuai dengan janji dan sumpah jabatan yang telah diikrarkan ini harus dipertanggung jawabkan secara institusional kepada pemerintah dan secara moral kepada Allah SWT.

Diakhir sambutannya  Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto meminta kepada seluruh pejabat dan  ASN di Lampung Tengah untuk dapat bekerjasama.(rls)

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved