Breaking News:

Tribun Lampung Timur

Zaiful Bokhari Salurkan Bantuan kepada Petugas Medis RSUD Sukadana

Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari salurkan bantuan paket sembako berasal dari Pegawai Dinas Koperasi,

ist
Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari salurkan bantuan paket sembako berasal dari Pegawai Dinas Koperasi, UKM dan Tenaga Kerja Lampung Timur kepada petugas medis RSUD Sukadana 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, SUKADANA - Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari salurkan bantuan paket sembako berasal dari Pegawai Dinas Koperasi, UKM dan Tenaga Kerja Lampung Timur kepada petugas medis RSUD Sukadana,Senin (27/4/2020).

Zaiful Bokhari mengatakan ditengah wabah Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), bantuan para dermawan sangat di butuhkan masyarakat yang terdampak Covid-19. “Dampak Covid19 sangat besar, baik secara ekonomi maupun sosial,” kata Zaiful Bokhari.

 Zaiful Bokhari mengatakan bantuan sosial yang di prakarsai Dinas Koperasi, UKM dan Tenaga Kerja Lamtim dapat menjadi contoh bagi yang lain untuk ikut berbuat, berbagi dengan sesama. “Perbanyaklah sedekah, terlebih saat ini bulan ramadhan bulan yang mulia,” ungkapnya.

Sementara Kadis Koperasi, UKM danTenaga Kerja Lamtim, Budi Yull Hartono menjelaskan bantuan yang diserahkan merupakan donasi dari seluruh pegawai dan Staf Koperasi UKM dan Tenaga Kerja Lamtim. “Hasil donasi di belikan paket sembako sebanyak 165 paket,” kata Budi Yull.

Lebih lanjut, paket sembako berisi beras, minyak goreng, gula putih dan mie instan dibagikan ke RSUD Sukadana sebanyak 30 paket, dan 25 paket untuk warga tidak mampu di beberapa kecamatan dan 110 paket dibagikan pegawai dan staf dilingkungan tempat tinggalnya yang tidak mampu.(rls)

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved