Advetorial

Mada LMP Lampung Terus Peduli Kasih dan Berbagi Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

Pembagian Paket sembako tersebut juga sebagai Tali Kasih kepada masyarakat dalam rangka menyambut Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah.

ADV
Mada LMP Lampung Terus Peduli Kasih dan Berbagi Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Guna mengurangi beban warga masyarakat yang terdampak adanya pandemi Covid-19, Ketua Markas Daerah Laskar Merah Putih Lampung H. Johan Nasri, SE beserta jajarannya menggelar bakti sosial dengan membagikan paket sembako bagi masyarakat yang berada di sekitar Kelurahan Kemiling Permai Kecamatan Kemiling dan sekitarnya.

Pembagian Paket sembako tersebut juga sebagai Tali Kasih kepada masyarakat dalam rangka menyambut Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah.

Serangkaian dengan kegiatan tersebut juga dilakukan penyemprotan Disinfektan dirumah-rumah penduduk oleh Tim Markas Daerah Laskar Merah Putih Lampung,Jum'at-Sabtu 8-9 Mei 2020.

Ditemui di sela-sela kegiatan, Ketua Markas Daerah Laskar Merah Putih Lampung H. Johan Nasri, SE menjelaskan, dalam kegiatan ini LMP menyasar kepada masyarakat kelurahan-kelurahan yang berada disekitar kota Bandar Lampung yang terdampak secara ekonomi atas wabah covid-19 ini.

"Kami juga melakukan penyemprotan disinfektan, atas masukan dari beberapa warga sekitar."

"Semoga dapat meringankan beban masyarakat dalam menyambut bulan suci ramadhan dan kesan dari Hari Raya Idul Fitri dapat secara langsung dirasakan oleh masyarakat,” harapnya.

Sementara itu,Seketaris Markas Daerah Laskar Merah Putih Lampung Hi. Teuku Bustamam, ST menuturkan pelaksanaan Bhakti Sosial hari ini dilaksanakan serentak oleh seluruh Jajaran Markas Daerah Laskar Merah Putih Lampung.

"Kami dari Markas Daerah Laskar Merah Putih Lampung melakukan pembagian sembako dari rumah ke rumah sebagai silaturahmi dan untuk menghindari kerumunan."

"Kita datangi rumahnya satu persatu, biar sekalian silaturahmi dan saling mengenal dengan warga sekitar”.

"Kami juga memberikan himbauan kepada warga agar tetap tenang dan tetap dirumah, hindari kerumunan, sebagai antisipasi kita bersama."

"Selalu ikuti arahan dari Pemerintah Pusat dan Daerah. Apalagi sudah memasuki bulan Ramadhan, mari kita beribadah dengan tenang dari rumah."

"Kita berdoa semoga Wabah ini cepat berlalu dan kita semua bisa beraktifitas seperti biasanya," pungkasnya. (Advetorial)

Editor: Noval Andriansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved