Breaking News:

Advetorial

FKBTI Tanggamus Bagikan 100 Paket Sembako dan 2.500 Masker Kain ke Warga Terdampak

Di tengah pandemi Covid-19, Forum Kumunikasi Bhinneka Tunggal Ika (FKBTI) Kabupaten Tanggamus menunjukkan kepedulian kepada masyarakat yang terdampak.

ADV
FKBTI Tanggamus Bagikan 100 Paket Sembako dan 2.500 Masker Kain ke Warga Terdampak. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Di tengah pandemi Covid-19, Forum Kumunikasi Bhinneka Tunggal Ika (FKBTI) Kabupaten Tanggamus menunjukkan kepedulian kepada masyarakat yang terdampak akibat virus tersebut.

FKBTI menggelar bakti sosial dalam bentuk 100 Paket Sembako, 2.500 masker kain, 2.500 poster pencegahan Covid-19, dan 50 buah hand sanitizer, dengan lokasi pembagian di Pasar Talang Padang dan Pasar Gisting, Senin (11/5/2020) pagi.

Selanjutnya akan dibagikan keesokan harinya, Selasa (12/5/2020) di Kecamatan Pugung, Kota Agung dan Bandar Negeri Semong Kabupaten Tanggamus.

“Kegiatan ini berkordinasi dan melibatkan Tim Gugus Tugas Penaganan Covid-19 tingkat Kabupaten dan Kecamatan, khusus paket sembako kita fokuskan pada para petugas kebersihan sampah pasar di lima titik lokasi,” kata Rosihan Anwar SE Ketua FKBTI Tanggamus.

Di hari pertama kegiatan Baksos FKBTI diawali dengan menyerahkan secara simbolis bantuan kepada Tim Gugus Tugas yang diwakili oleh Wakil Bupati Tanggamus Hi. AM. Syafi’i dan turut didampingi Kepala Kesbangpol dan Camat Talang Padang dan diteruskan dengan pembagian masker di pasar Talang Padang dan Pasar Gisting.

Pada kesempatan tersebut Wakil Bupati mengajak meningkatkan kesadaran kita dan masyarakat untuk mematuhi himbauan pemerintah serta mengikuti protokol kesehatan dalam upaya pencegahan Covid-19.

“Kegiatan ini merupakan gerakan sosial yang merupakan bagian dari fungsi dan tujuan forum Bhinneka Tunggal Ika ini dibentuk, dan masih dalam rangkaian yang sama besok Selasa (12/5/2020) pagi kita bersama Ibu Bupati akan menggelar di wilayah Kota Agung dan Bandar Negeri Semong,” kata WD. Fatchurrochman Syam, M.Pd Sekretaris FKBTI. (Advetorial)

Editor: Noval Andriansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved