Breaking News:

Pembunuhan di Lampung Tengah

Pemilik Warung Tewas Dibunuh, Tetangga Sempat Curiga Lihat Pintu Warung Terbuka tapi Lampu Padam

Saksi mata Siti mengatakan, dirinya melihat pintu warung terbuka, tetapi tidak ada aktivitas korban Susrini dari dalam warung.

Penulis: syamsiralam | Editor: Reny Fitriani
Dokumentasi Polsek Seputih Banyak
Barang bukti aksi pencurian pemilik warung di Kampung Sido Binangun, Kecamatan Way Seputih. Pemilik Warung Tewas Dibunuh, Tetangga Sempat Curiga Lihat Pintu Warung Terbuka tapi Lampu Padam 

Laporan Reporter Tribun Lampung Syamsir Alam

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID,SEPUTIHBANYAK - Aksi pembunuhan terhadap pemilik warung di Kampung Sido Binangun, Kecamatan Way Seputih, pertama kali diketahui oleh tetangga korban yang curiga warung dalam keadaan terbuka setelah larut malam.

Saksi mata Siti mengatakan, dirinya melihat pintu warung terbuka, tetapi tidak ada aktivitas korban Susrini dari dalam warung.

"Pintu warungnya terbuka, tapi lampunya mati. Itu saya lihatnya sekitar pukul 20.00 WIB. Korban juga tidak terlihat aktivitasnya di dalam warung," ujar Siti, Senin (11/5/2020).

Awalnya Siti tidak terlalu cemas dengan kondisi tersebut dan mengira korban memang ada di dalam warung, karena menurutnya Susrini memang biasa seorang diri menjaga warung.

"Saya perhatikan lagi suasananya (dari dalam warung) tidak ada aktivitas apa-apa, sehingga saya penasaran pingin tahu apa korban ada di dalam warung," ujarnya.

BREAKING NEWS Tak Terima Disuruh Lunasi Utang, Pemuda di Way Seputih Nekat Habisi Pemilik Warung

Pembunuh Sopir Taksi Online Asal Lampung Ditangkap Saat Jual Ban dan Pelek

Terdakwa Kasus Korupsi RSUD Pesawaran Taufiq Urrahman Menangis Dituntut 2 Tahun Penjara

Marak Tindak Kriminal Jelang Idul Fitri, Komisi I DPRD Lampung Akan Panggil Polda untuk Hearing

Siti mengatakan sempat mendekat ke arah warung, namun karena cemas ia mengurungkan diri dan menunggu warga lainnya untuk sama-sama masuk ke dalam warung.

"Ada warga lainnya (saksi Suroto), saya minta dia sama-sama masuk ke dalam warung untuk mengecek apakah Buk Susrini ada di dalam warung atau tidak," katanya.

Tak Terima Disuruh Lunasi Utang

Tidak terima disuruh bayar utang oleh pemilik, seorang pemuda di Kampung Sido Binangun, Kecamatan Way Seputih bernama Ribut (27), justru nekat membunuh pemilik warung.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved