Advetorial

Universitas Teknokrat Bersama Wali Kota Bandar Lampung Berikan 1.500 Paket Sembako

Yayasan Pendidikan Universitas Teknokrat Indonesia (UTI) menyerahkan 1.500 paket sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19.

ADV
Universitas Teknokrat Bersama Wali Kota Bandar Lampung Berikan 1.500 Paket Sembako. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Sebagai wujud kepedulian insan akademik terhadap kondisi masyarakat sekitar di tengah krisis global pandemi Covid-19, Yayasan Pendidikan Universitas Teknokrat Indonesia (UTI) menyerahkan 1.500 paket sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19.

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis kepada Wali Kota Bandar Lampung bapak Herman HN oleh Rektor Universitas Teknokrat Indonesia bapak Dr. HM. Nasrullah Yusuf, SE., MBA., yang didampingi oleh ketua Yayasan Pendidikan Teknokrat bapak Dr. H. Mahathir Muhammad, SE., MM. di ruang rapat Walikota Bandar Lampung, Senin (11/5/2020).

Dalam sambutannya Rektor Universitas Telnokrat Indonesia bapak Dr. HM. Nasrullah Yusuf, SE., MBA. menyampaikan ucapan terimakasih kepada pemerintah Kota Bandar Lampung atas kesempatannya

"Pertama kami mengucapkan terimakasih atas kesempatan yang telah diberikan. Kami bermaksud untuk silaturahmi dengan bapak Walikota dan Jajaran mengingat adanya krisis pandemi covid.19 sebagai insan kampus UTI berperan langsung di tengah masyarakat dalam memberikan bantuan untuk masyarakat yang terdampak," paparnya.

"Bantuan dari UTI berjumlah 1.500 paket sembako untuk masyarakat kota Bandar Lampung, dan teknis pembagiannya kami meminta bantuan kepada bapak Walikota kepada siapa saja yang tepat menerima, oleh karena itu kami memohon bapak Walikota di dalam pembagian tersebut," sambung Nasrullah.

Paket sembako tersebut terdiri dari beras 5 kilo gram, minyak sayur, dan sembako lainnya seharga Rp 100 ribu per paket.

"Paket tersebut, kami serahkan kepada pak Walikota karena beliau yang lebih tahu siapa yang berhak untuk menerimanya," paparnya.

Melalui kegiatan sosial tersebut bapak Dr. HM. Nasrullah Yusuf, SE., MBA., juga berharap akan menjadi syiar kepada masyarakat untuk saling membantu kepada sesama.

"Apa yang kami sampaikan ini belum seberapa ibarat gerimis yang menghujani kemarau panjang. Tetapi inilah yang bisa kami lakukan sebagai Perguruan Tinggi, semoga bisa menjadi syiar kepada masyarakat lainnya untuk bersama membantu," terangnya.

Sementara itu Walikota Bandar Lampung Herman HN dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada Yayasan Pendidikan Universitas Teknokrat Indonesia yang telah memberikan kepedulian kepada rakyat Bandar Lampung.

Halaman
12
Editor: Noval Andriansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved