Breaking News:

Advetorial

Universitas Teknokrat Serahkan 1.500 Paket Sembako ke Polda Lampung untuk Warga Terdampak Covid-19

Yayasan Pendidikan Universitas Teknokrat Indonesia kembali menyerahkan paket sembako kepada masyarakat terdampak.

ADV
Universitas Teknokrat Serahkan 1.500 Paket Sembako ke Polda Lampung untuk Warga Terdampak Covid-19. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Sebagai wujud kepedulian insan akademik terhadap kondisi masyarakat sekitar di tengah krisis global pandemi Covid-19, Yayasan Pendidikan Universitas Teknokrat Indonesia kembali menyerahkan paket sembako kepada masyarakat terdampak.

Kali ini bantuan sembako sebanyak 1.500 paket diserahkan secara simbolis oleh Rektor Universitas Teknokrat Indonesia bapak Dr. HM. Nasrullah Yusuf, SE., MBA., kepada Kapolda Lampung bapak Irjen Pol. Drs. Purwadi Arianto, M.Si. di ruang pertemuan Polda Lampung , Rabu (13/5/2020).

Dalam sambutannya Rektor Universitas Telnokrat Indonesia bapak Dr. HM. Nasrullah Yusuf, SE., MBA., menyampaikan rasa simpati atas kondisi masyarakat di tengah pandemi covid-19.

"Kami bersimpati terhadap kondisi masyarakat di tengah kondisi krisis global pandemi covid-19 ini, untuk itu kami memberikan bantuan 1.500 paket sembako. Karena kami tidak tahu kemana tempat yang tepat untuk diberikan, maka kami memohon arahan dan bantuan pada Bapak Kapolda Lampung untuk bisa membantu menyalurkan kepada pihak yang berhak menerima," terangnya.

Nasrullah Yusuf juga berharap melalui kegiatan tersebut dapat menumbuhkan tenggang rasa terhadap sesama dan menjadi syiar kepada pihak lain untuk bersama peduli kepada masyrakat di tengah pandemi covid-19 ini.

"Semoga bantuan yang tidak banyak ini tapi turut serta merasakan kesulitan di tengah masyarakat. Mudah mudahan bisa menjadi syiar kepada elemen yang lain untuk turut memperhatikan masyarakat di tengah pandemi seperti saat ini," papar Nasrullah Yusuf.

Sementara itu Kapolda Lampung bapak Irjen Pol. Drs Purwadi Arianto, M.Si. menyampaikan pihaknya mendapat kepercayaan untuk mendistribusikan sebanyak 1.500 paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Hari ini kita mendapat kepercayaan dari Universitas Teknokrat Indonesia untuk menyampaikan paket sembako sebanyak 1.500 paket yang isinya terdiri dari beras, minyak goreng, mie instan, yang memang dibutuhkan oleh masyarakat yang membutuhkan," terangnya.

Irjen Pol. Drs. Purwadi Arianto, M.Si. juga menyampaikan bantuan tersebut bukan kali pertama Polda Lampung diberikan kepercayaan oleh donatur untuk bersama melakukan aksi sosial di tengah pandemi covid-19.

"Tentunya ini merupakan kepercayaan yang kesekian kalinya kepada Polda Lampung untuk menyampaikan amanah dari pemberi donatur untuk disampaikan kepada yang memerlukan," terang Irjen Pol. Drs Purwadi Arianto, M.Si. dalam sambutannya.

Oleh karena itu mewakili institusi Kepolisian Daerah, Irjen Pol. Drs Purwadi Arianto,M.Si menghaturkan terimakasih atas partisipasi Universitas Teknokrat Indonesia dalam membantu masyarakat di tengah pandemi covid-19.

"Sekali lagi atas nama pimpinan Polda Lampung, saya mengucapkan terimakasih kepada civitas akademika Universitas Teknokrat Indonesia atas partisipasinya yang telah memberikan dukungan kepada masyarakat Lampung khususnya dalam menghadapi pandemi covid-19 ini," terangnya.

Berkaitan dengan teknis, pihaknya akan merencanakan dengan baik agar bantuan tersebut tepat sasaran.

"Kita akan rencanakan dengan baik sehingga nanti akan tepat sasaran, kemudian dalam pelaksanaannya akan bekerjasama dengan UTI sehingga bisa melihat langsung mekanisme pemberiannya," pungkasnya. (Advetorial)

Editor: Noval Andriansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved