Breaking News:

Advetorial

Komunitas Pulsar Brotherhood Lampung Ikut Serta Bantu Masyarakat Terdampak Covid-19

Komunitas Pulsar Brotherhood Lampung untuk peduli dan berbagi paket sembako untuk masyarakat terdampak Covid-19 yang akan didistribusikan.

ADV
Komunitas Pulsar Brotherhood Lampung Ikut Serta Bantu Masyarakat Terdampak Covid-19. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Dampak ekonomi dari pandemi Covid-19 yang menimpa sebagian besar masyarakat Indonesia menggerakkan hati Komunitas Pulsar Brotherhood Lampung untuk peduli dan berbagi paket sembako untuk masyarakat terdampak Covid-19 yang akan didistribusikan melalui Tribun Lampung, Kamis (14/5/2020).

Paket sembako diserahkan langsung secara simbolis oleh Humas Rachmat JS,Divisi Sosial Ridho,Anggota Fhanda,Pembina Ran dengan Komari (Atut) kepada Manager Sirkulasi Tribun Lampung Yohanes Dunan dengan Pengendali Wilayah Tribun Lampung Jamal.

Komari (Atut) & Ran mengatakan, Komunitas Pulsar Brotherhood Lampung mempercayakan kepada Harian Pagi Tribun Lampung dalam mendistribusikan donasi tersebut.

“Untuk pembagian sembako ini kami percayakan kepada Tribun Lampung, kami hanya memberikan sumbangsih saja,” ujarnya.

Lebih lanjut,divisi sosial ridho berharap, sesuai arahan ketua patar dan wakil ketua Iis supriadi paket sembako tersebut bisa bermanfaat bagi masyarakat penerima dalam situasi sulit seperti sekarang ini.

Perwakilan Managemen Tribun Lampung Jamal mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kepedulian dan sumbangsih yang diberikan oleh Komunitas Pulsar Brotherhood Lampung.

“Insya Allah kami akan segera salurkan sembako ini kepada mereka-mereka yang membutuhkan, yaitu kepada teman-teman kita yang terdampak Covid-19 ini,” kata Jamal.

Jamal menuturkan bahwa Tribun Lampung harus lebih amanah dalam laksanakan tugas dan dilakukan dengan sebaik-baiknya, supaya paket sembako tersebut sampai kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Sesuai pesan Pimpinan Tribun Lampung itu bagaimana bantuan-bantuan kita bisa sampai kepada yang bersangkutan, itu yang paling penting. Karena banyak saudara-saudara kita yang terdampak dari sisi perekonomiannya,” pungkasnya. (Advetorial)

Editor: Noval Andriansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved