Advetorial

Sosialisasi Pencanangan Reformasi Birokrasi Wujudkan Pembangunan Zona Integritas

BBPOM di Bandar Lampung memiliki komitmen pimpinan dan seluruh karyawan dengan melibatkan bawahan dalam pelaksanaan reformasi birokrasi.

ADV
Sosialisasi Pencanangan Reformasi Birokrasi Wujudkan Pembangunan Zona Integritas. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Acara pencanangan Ini dihadiri oleh Perwakilan Inspektorat II dan Deputi II Bidang Pengawasan OT, Suplemen Kesehatan dan Kosmetik Badan POM RI, stakeholder terkait dari OPD se provinsi Lampung, Perwakilan Organisasi IAI , PAFI,GP Farmasi, Ormas SAlimah, Kwarda, Kwarcab Pramuka, Perguruan Tinggi, dan Fasilitator sekolah.

Kepala BBPOM di Bandar Lampung. Ibu Dra. Susan Gracia Apt, M.Si langsung membuka Pencanangan ini dan memaparkan program-program kerja, capaian kinerja dan Langkah Langkah BBPOM di Bandar Lampung dalam pencapaian ZI, Narsum lainnya yaitu Kepala Kantor Perwakilan Ombudsman Provinsi Lampung Nur Rakhman Yusuf , S.Sos yang menyampaikan materi tentang Pengawasan Penyelenggaraan Pelayanan Publik Dalam Upaya Reformasi Birokrasi.

BBPOM di Bandar Lampung memiliki komitmen pimpinan dan seluruh karyawan dengan melibatkan bawahan dalam pelaksanaan reformasi birokrasi dengan menularkan semangat dan visi yang sama.

Memberikan kemudahan pelayanan dengan menyediakan Fasilitas Layanan yang Lebih Baik, berbagai inovasi perubahan dan Semangat Hospitallitty untuk kepuasan publik dengan motto Layanan “SIkam Betik Melayani, Haga KUti Bahagia” atau disingkat SBM HATII.

BBPOM di Bandar Lampung juga membuat program yang menjadikan Badan POM lebih dekat ke masyarakat sehingga masyarakat merasakan kehadiran Badan POM terutama dalam menjalankan tupoksinya untuk mewujudkan obat dan makanan yang aman dan bermutu.

Selain itu BBPOM di Bandar Lampung melakukan pemantauan dan evaluasi berkelanjutan untuk memastikan bahwa program yang sedang dijalankan tetap di jalurnya dan menetapkan strategi komunikasi untuk memastikan bahwa setiap aktivitas dan inovasi perubahan yang telah dilakukan diketahui oleh masyarakat melalui manajemen komunikasi dan media sosial.

BBPOM di Bandar Lampung juga mempunyai nilai Luhur yaitu “SIGER” yang memiliki makna Bekerja Smart dan Inspiratif dengan terus mengembangkan diri (Growth) sehingga tercapai kinerja yang Excellent dan pelayanan yang Respectful.

Pencanangan ini juga bertujuan utk menjalin komitmen bersama dan menghidupkan semangat bersama lintas sektor dalam mewujudkan reformasi birokrasi agar dapat berjalan konsisten demi melayani masyarakat Lampung terutama untuk menjaga obat dan makanan aman di provinsi Lampung.

Untuk informasi lebih lanjut dan layanan pengaduan dapat memalaui nomor WA 0852 8080 6008, IG @Bpomlampung, FB Bbpomlampung dan akses website lampung.pom.go.id. (Advetorial)

Editor: Noval Andriansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved