Breaking News:

Advetorial

Sahabat Peduli Komunitas Bersama Dinas Koperasi dan Kepolisian Berbagi 10 RIbu Paket Sembako

Meninjau seluruh peristiwa ini ksp sahabat mitra sejati sukses gelar aksi kegiatan sahabat peduli komunitas, Jumat (15/5/2020).

ADV
Sahabat Peduli Komunitas Bersama Dinas Koperasi dan Kepolisian Berbagi 10 RIbu Paket Sembako. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Seperti yang kita ketahui bersama bahwa kita saat ini sedang mengalami pandemi Covid-19, sudah kita rasakan bersama bahwa selama pandemi ini kita mengalami penurunan baik di bidang pekerjaan maupun di bidang ekonomi.

Meninjau seluruh peristiwa ini ksp sahabat mitra sejati sukses gelar aksi kegiatan sahabat peduli komunitas, Jumat (15/5/2020).

Acara ini bertujuan untuk sedikit membantu masyarakat yang mengalami kesulitan selama pandemi Covid-19.

Kegiatan kali ini dihadiri oleh dinas koperasi provinsi lampung, dinas koperasi kota bandar lampung, pihak kepolisian sebagai keamanan, lurah way halim serta pimpinan kspsms cabang sumatra selatan.

Pemberian sembako ini di berikan secara simbolis kepada masyarakat ataupun yg mewakili.

Selain untuk mempercepat jalannya kegiatan ini, penyerahan secara simbolis dilakukan untuk menghindari kerumunan atau dengan kata lain menghindari menyebarnya virus corona.

Kegiatan kali ini langsung di gelar di kantor ksp sahabat mitra sejati yang bertempat di jl sultan agung way halim bandar lampung.

Dalam penjelasan Haris Susanto Selaku area manager kspsms lampung, menjelaskan bahwa acara ini merupakan kegiatan yg dilakukan Secara nasional di seluruh indonesia oleh kspsms dalam rangka peduli terhadap masyarakat yang terdampak covid 19.

Secara menyeluruh jumlah sembako yang di bagikan oleh kspsms mencapai 10.000 paket sembako, dan dalam kegiatan kali ini untuk provinsi lampung itu sendiri mendapat bagin 500 paket sembako.

Kspsms berharap dengan bantuan paket sembako ini dapat membantu masyarakat yang terdampak covid 19 ini.
Selain itu, Kspsms mengajak, seluruh golongan masyarakat untuk tetap sabar ,dan selalu menjaga kebersihan, menghindari kerumunan. Demi memutus penyebaran covid 19. (Advetorial)

Editor: Noval Andriansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved