Breaking News:

Advetorial

Universitas Teknokrat Indonesia bersama TNI- AL Lampung Bagi Paket Sembako ke Warga Pesisir Pantai

Univesitas Teknokrat Indonesia (UTI) salah satu PTS terbaik di Lampung bersama TNI-AL Lampung melaksanakan kegiatan sosial berbagi paket sembako.

ADV
Universitas Teknokrat Indonesia bersama TNI- AL Lampung Bagi Paket Sembako ke Warga Pesisir Pantai. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Univesitas Teknokrat Indonesia (UTI) salah satu PTS terbaik di Lampung bersama TNI-AL Lampung melaksanakan kegiatan sosial berbagi paket sembako kepada masyarakat pesisir kecamatan Panjang, di Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Lampung, Jumat (15/5/2020).

Dr. H. Mahathir Muhammad, SE., MM., selaku Ketua Yayasan Pendidikan Teknokrat Menyampaikan dalam kesempatan tersebut UTI membagikan sebanyak 1.000 paket sembako yang langsung dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Kami UTI bersama TNI AL bersama-sama membagikan paket sembako kepada warga sekitar Panjang. Kami dari UTI membagiakan sebanyak 1.000 paket sembako yang isinya terdiri dari beras, minyak, mie instan dan lainnya," jelasnya.

Rencana sebanyak 1.000 paket sembako tersebut juga akan dibagikan kepada masyarakat yang ada di pulau-pulau terpencil Lampung.

"Dan nanti akan disusul dengan pemberikan paket sembako kepada masyarakat di daerah pulau-pulau terpencil bersama TNI AL," terangnya.

Dalam kesempatan tersebut Dr. H. Mahathir Muhammad, SE., MM., mengucapkan terimakasih kepada Komandan Lanal TNI AL Kolonel Marinir Amrul Adriansyah dan jajaran yang telah bersama membantu mensukseskan kegiatan sosial tersebut.

"Kami ucapkan terimakasih kepada TNI AL beserta jajarannya yang sudah membantu bersama UTI yang saat ini sedang membagikan kepada masyarakat walaupun nilainya tidak terlalu besar mudah- mudahan bisa bermanfaat dan membantu masyarakat yang saat ini membutuhkan," jelasnya.

Sementara Danlanal Kolonel Marinir Amrul Adriansyah mengatakan pihaknya telah melakukan pendataan kepada masyarakat sekitar yang membutuhkan.

"Setelah kita mendapatkan kepercayaan dari UTI kami melakukan pendataan di Kecamatan Panjang berapa banyak KK yang diperlukan untuk kita bagikan," terangnya.

"Untuk di pulau-pulau kita sedang menunggu informasi kepala desa/kelurahan kecamatan untuk berapa banyak yang perlu kami distribusikan di pulau yang ada," sambungnya.

Halaman
12
Editor: Noval Andriansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved