Advertorial

Universitas Teknokrat Indonesia Bersama TNI-AL Lampung Bagikan Sembako ke Pulau-pulau Terpencil

Hari ini Universitas Teknokrat indonesia kembali melakukan kegiatan sosial dengan memberikan 1.000 paket sembako.

Dokumentasi
Universitas Teknokrat Indonesia Bersama TNI-AL Lampung bagikan Sembako ke Pulau-pulau Terpencil 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Sebagai salah satu perguruan tinggi swasta terbaik di Lampung, Universitas Teknokrat Indonesia (UTI) senantiasa berkomitmen dalam upaya mencerdaskan kehidupan bangsa, serta menumbuhkan rasa kepedulian sosial terhadap lingkungan sekitar bagi insan akademiknya.

Hari ini Universitas Teknokrat indonesia kembali melakukan kegiatan sosial dengan memberikan 1.000 paket sembako yang diserahkan secara simbolik oleh rektor UTI bapak Dr. HM. Nasrullah Yusuf, SE, MBA, kepada Komandan Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Lampung Kolonel Marinir Amrul Adriansyah untuk disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan, Kamis (14/5/2020).

"Universitas Teknokrat Indonesia merasa terpanggil dan prihatin dengan situasi bangsa negara kita dalam menghadapi krisis covid-19 ini, untuk itu kami berusaha berbuat sebisa kami," jelas Nasrullah Yusuf.

Dalam kesempatan tersebut Nasrullah Yusuf mengucapkan terimakasih kepada Danlanal Lampung beserta jajaran atas kerjasamanya dalam menyalurkan bantuan tersebut.

"Kami ucapkan terimakasih kepada Danlanal Lampung beserta jajarannya yang sudah bersedia membantu kami dalam menyalurkan bantuan ini," pungkasnya.

Sementara itu Danlanal Kolonel Marinir Amrul Adriansyah melaporkan sejumlah 1.000 paket sembako yang siap untuk didistribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Universitas Teknokrat Indonesia pada hari ini hadir Rektor UTI beserta Ketua Yayasan dan seluruh jajaran bekerjasama Lanal Lampung akan mendistribusikan 1.000 paket sembako," terang Kolonel Amrul.

Bantuan sembako tersebut disalurkan kepada masyarakat yang ada di pulau-pulau terpencil di Provinsi Lampung.

"Kami sebarkan ke beberapa wilayah di Lampung yang kami utamakan adalah di pulau-pulau terpencil yang ada di Provinsi Lampung seperti pulau Legundi dan pulau Pahawang dan kita cari pulau lainnya yang dihuni oleh masyarakat Lampung," jelas Kolonel Amrul.

Alasan pemilihan lokasi penyaluran bantuan karena mengingat masyarakat di pulau-pulau terkecil masih banyak yang belum tersentuh oleh bantuan.

Halaman
12
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved