Berita Nasional

Jalan Kaki 10 Kilometer Tanpa Sandal, 3 Balita Diajak Ibu Ambil Paket Sembako di Cianjur

Ikut ibu ambil paket sembako ke rumah seorang dermawan yang dipanggil Bu Haji, 3 Balita Jalan Kaki tanpa sandal sepanjang 10 kilometer (km).

ferri amiril mukminin/tribun jabar
Imas Yani (30) membawa empat bocah, tiga di antaranya balita saat menjemput paket sembako dengan jalan kaki 2 jam. Jalan Kaki 10 Kilometer Tanpa Sandal, 3 Balita Diajak Ibu Ambil Paket Sembako di Cianjur. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, CIANJUR - Ikut ibu ambil paket sembako ke rumah seorang dermawan yang dipanggil Bu Haji3 Balita Jalan Kaki tanpa sandal sepanjang 10 kilometer (km).

Sang ibu bernama Imas Yani (30).

Ia merupakan warga Kampung Cikanyere RT 03/04, Desa Cieundeur, Kecamatan Warungkondang, Kabupaten Cianjur.

Imas mengajak 4 anaknya Jalan Kaki ke rumah dermawan yang ia panggil Bu Haji.

Mereka menempuh perjalanan sejauh 10 kilometer untuk mendapatkan paket sembako gratis dari Bu Haji di kawasan Bilenglang, Kecamatan Cilaku.

Dari 4 anak yang diajak, 3 orang masih Balita.

Ilustrasi tangkapan layar video Bripda Lorensius memberikan sembako dari hasil gaji pertamanya sebagai anggota Polri kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19 di Kecamatan Entikong, Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat, Selasa (19/5/2020).
Ilustrasi tangkapan layar video Bripda Lorensius memberikan sembako dari hasil gaji pertamanya sebagai anggota Polri kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19 di Kecamatan Entikong, Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat, Selasa (19/5/2020). (istimewa/kompas.com)

Ketiga Balita itu tidak pakai sandal.

Empat anak Imas adalah Iis Samsiah (2,5), Najir (3), Anisa (4), dan Fitria (10).

"Saya Jalan Kaki pergi dari rumah tadi pukul 06.00 WIB, tiba di rumah bu haji tadi pukul 08.00 WIB," kata Imas dilansir Tribun Jabar.

Ibu berusia 30 tahun itu bercerita, setiap tahun jelang Lebaran, ia selalu datang ke rumah dermawan itu untuk mendapatkan beras dan minuman.

Halaman
1234
Editor: Ridwan Hardiansyah
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved