Advetorial

Telkomsel Serahkan Bantuan Ventilator Kepada Rumah Sakit Pertamina Dumai

Telkomsel yang tengah memasuki usia ke 25 tahun, berkomitmen untuk #TerusBergerakMaju bersama Indonesia termasuk dalam hal penanganan Covid-19.

ADV
Telkomsel Serahkan Bantuan Ventilator Kepada Rumah Sakit Pertamina Dumai. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, DUMAI – Telkomsel yang tengah memasuki usia ke 25 tahun, berkomitmen untuk #TerusBergerakMaju bersama Indonesia termasuk dalam hal penanganan Covid-19.

Selain menghadirkan jaringan berkualitas untuk kenyamanan komunikasi masyarakat dan tenaga medis, Telkomsel juga memberikan sejumlah bantuan kepada Rumah Sakit Rujukan Covid-19 dan beberapa rumah sakit lain.

Di mana salah satunya adalah Rumah Sakit Pertamina Dumai yang menerima bantuan berupa ventilator.

Manager Branch Dumai Telkomsel Hasanul Haq mengatakan, pihaknya secara konsisten akan selalu bergandeng tangan dengan semua pihak untuk menangani pandemi Covid-19.

"Kali ini kami wujudkan dengan memberikan bantuan berupa ventilator dimana bantuan tersebut merupakan rangkaian dari CSR Telkomsel bagi masyarakat,” katanya.

Bantuan ventilator kepada Rumah Sakit Pertamina Dumai merupakan pengalokasian dari ventilator yang sebelumnya telah diserahkan kepada Pertamina Bina Medika beberapa waktu lalu di Jakarta.

Bantuan ini menjadi salah satu wujud kepedulian Telkomsel terhadap rumah sakit yang ditunjuk untuk menangani pasien Covid-19.

Sebelumnya, secara nasional Telkomsel telah menyerahkan sebanyak 100.000 unit Alat Pelindung Diri (APD) serta bantuan sosial lainnya, baik dalam penanganan Covid-19 maupun dalam momen Ramadan & Idul Fitri, dengan total Rp 25 miliar.

Berbagai bentuk kepedulian ini melanjutkan kontribusi Telkomsel yang berkomitmen untuk #TerusBergerakMaju bersama Indonesia dalam segala situasi yang ada.

“Seluruh bantuan yang kami berikan, baik berupa layanan komunikasi maupun bantuan sosial, menjadi bukti cinta Telkomsel kepada Tanah Air."

"Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi para penerima dan semoga pandemi Covid-19 segera berlalu," tutup Hasanul. (Advetorial)

Editor: Noval Andriansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved