Breaking News:

Tribun Lampung Timur

Zaiful Bokhari Hadiri Penyerahan Bantuan Langsung Tunai (BLT) di Kecamatan Pekalongan

Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari menghadiri penyerahan bantuan langsung tunai (BLT) dari Dana Desa (DD) bertempat di Aula Kecamatan Pekalongan,

ist
Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari menghadiri penyerahan bantuan langsung tunai (BLT) dari Dana Desa (DD) bertempat di Aula Kecamatan Pekalongan, Selasa (19/05/2020). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG TIMUR - Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari menghadiri penyerahan bantuan langsung tunai (BLT) dari Dana Desa (DD) bertempat di Aula Kecamatan Pekalongan.

Hadir dalam acara tersebut asisten bidang Pemerintahan dan kesejahteraan Rakyat, Syahmin Shaleh, Kepala Dinas PMD, Yudi Irawan, Camat Pekalongan beserta Forkompincam, serta ketua forum Kades Kecamatan Pekalongan.

 Diketahui penyaluran bantuan langsung tunai pada hari tersebut untuk kecamatan pekalongan yang telah siap baru tiga Desa dari 12 Desa seKecamatan Pekalongan dengan jumlah 367 penerma Manfaat, dengan nominal bantuan sebesar Rp. 600.000 selama tiga bulan.

 Bupati Lampung Timur dalam kesempatan tersebut menyampaikan “Alhamdulillah syukur di penghujung bulan suci Rhamadhon kita masih di beri kesehatan, keselamatan oleh Allah SWT,

Saya atas nama pemerintah Kabupaten Lampung Timur menghaturkan ribuan terimakasih kepada Bapak, Ibu sekalian yang hadir dalam rangka penerimaan langsung bantuan dalam bentuk buku tabunagan BRI, harapan saya bantuan dari pemerintah melalui dana Desa ini dapat di manfaatkan dengan baik oleh bapak, ibu semua dalam rangka meringankan beban karena saat ini kita masih dalam suasana yang tidak seperti tahun-tahun yang lalu karena masi pandemi Virus Corona ’’. Ujarnya

 Lebih lanjut Bang Ipul menghimbau kepada masyarakat untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan dan mematuhi instruksi dari pemerintah.

“saya mohon kepada bapak, ibu sekalian untuk tetap menjaga kesehatan dan melaksanakan protokol kesehatan yang di anjurkan oleh pemerintah yakni dengan menjaga jarak, mencuci tangan sehabis melakukan aktifitas sepulngnya dirumah, selalu memakai masker dan tetap dirumah bila tidak ada urusan yang mendesak”. Jelasnya.(adv)

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved